Tolong Di Share !! Kelapa Muda+Serai Bisa Sembuhkan Penyakit Ganas Ini Seperti Penyakit Jantung,Kencing Manis, dan Darah Tinggi



Penyakit jantung, diabates atau kencing manis, serta darah tinggi yakni type penyakit yg paling banyak terkena masyarakat Indonesia. 
Hal sejenis itu dipengaruhi oleh pola makan yg tak sehat serta rutinitas jelek seperti rokok, minuman soda serta berlebihan dalam konsumsi gula. 
Akan tetapi tidak ada penyakit yg tak dapat sembuh, serta untunglah Tuhan sediakan beragam penyembuhan alternatif seperti satu diantaranya yg kami paparkan dibawah itu. 
Untuk Anda pasien penyakit jantung, kencing manis dan darah tinggi silakan cobalah panduan berikut. 
Panduan itu disadur dari laman kaltim. tribunnews. com yg mengutip resep Ustaz Sharhan Syafie yg sukses mengobati penyakit jantung, kencing manis, dan darah tinggi. 
Siapkan satu kelapa muda yg dalamnya masih tetap lembut, ditambah 3 batang serai yg telah diketuk, lebih 7 biji halba, lalu panaskan serta minum airnya. 
Halba umum juga disebut klabet/kelabat, umum digunakan untuk buat kare. Halba/kelabat dapat diperoleh di toko bumbu-bumbu. 
Makanlah ramuan itu 2 hari sekali. Jadi, umpamanya anda mempunyai 7 buah kelapa muda jadi ini cukup untuk 14 hari mengkonsumsi. 
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.