BAHAYA !!! " TEWASNYA IBU HAMIL DAN ANAK BAYINYA AKIBAT KERACUNAN CREAM WAJAH " [[ MARI SEBARKAN KE SEMUA WANITA AGAR MEREKA TAU ]]



Duka mendalam dihadapi oleh Afrizal warga Medan yang sukses menghentak dunia sosial media di jagat dunia maya. 
Postingannya sampai saat ini dia kebanjiran simpati dari oleh 2. 066. 342 pemakai Facebook. 
Sesudah sekian hari alami koma dirumah sakit, istrinya Nurr Yanthi Nadhinna pada akhirnya meninggal dunia. 
Afrizal menyebutkan hal semacam itu didalam akun Facebooknya. 

 " Selamat jalan sayangku, selamat jalan cintaku, selamat jalan kasihku, " tulisnya sambil menyematkan emotikon menangis, Selasa (9/2/2016). 

Hal semacam itu di ketahui lewat postingan terbaru Afrizal. 





Mulai sejak dua hari waktu lalu istrinya dirawat intensif di RSUD Pirngadi Medan selesai melakukan bedah caesar disana. 





Dia menyampaikan mulai sejak umur kandungan istrinya 1 minggu sampai delapan bulan telah alami keracunan menggunakan cream wajah waktu hamil. 
Nahasnya, anak Afrizal yang baru dilahirkan juga sekarang ini tengah melakukan perawatan intensif juga karena juga disangka terkontaminasi racun. 

 " Ya Allah, sadarkan anak serta istriku. Bangun kan mereka dari tidur nya, jgn agar kan mereka tertidur terlalu lama. saya gk mampu tuhan, harus melihat mereka seperti ini. Janganlah dibiarkan mereka meninggal kan saya di sini, saya tidak mampu sumpah gk akn pernah mampu, " tulis Afrizal di akunnya. 




Postingannya itu diupload bersamaan dengan bebrapa foto istri serta bayinya langsung jadi viral di Facebook hingga 55 ribu komentar yang menyebutkan simpati, 7 ribu berbagi serta 257 ribu likes. 
Sampai pada akhirnya hari ini Afrizal mengunggah tulisan terbarunya yang menyebutkan istrinya telah meninggal dunia. Dia juga tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. 





 " Smoga tenang di alam sana, di tempat kan di surga yg indah. di trima amal baik nya, serta di ampuni semua dosa2 ya sayang. Saya tidak tau ntah hingga kapan saya trus larut dalam rasa sedih ini, " ujarnya. 

Afrizal juga mengakui berjanji bakal tetaplah melindungi buah hati cinta mereka berdua seperti janji yang mereka ikrarkan waktu menikah dulu. 
 " Namun saya berjanji, saya akn senantiasa melindungi anak kita. Menyayanginya seperti saya menyayangimu. Doa kan anak kita sehat ya sayang.. jagan sedih ya, I love you, " tulisnya. 
Afrizal yaitu warga Medan. Dia orang umum yang memperoleh simpati yang mengagumkan dari netizen atas musibah yang dirasakannya. 
 " Ya Allah, sadar kan istrikuh. bangun kan dy dari koma nya. Serta sadar kan juga anakku. jgn biar kan mereka dua tertidur nyenyak. Saya ikhlas ganti kan nya ya allah. Telah cukup lelah mata ini untuk menangis, jgn biar kan saya menangis dalam penderitaan ini ya allah, " tulisnya. 

Selesai dinyatakan meninggal dunia, banyak netizen menyebutkan bela sungkawa yang medalam pada apa yang dihadapi Afrizal serta keluarganya. Mereka mendoakan supaya istrinya memperoleh tempat yang istimewa di surga. 
 " Inna lillahi wainna hirojiun..... smoga allah menempat kan almarhum disisinya serta buat keluarga yg di tinggalkan tabah dalam terima cobaan ini... buat saudaraku efrizal.... ambil hikmah dibalik musibah ini... tuhan pasti tak akan berikan cobaan bila umat nya tidak dapat terima nya.. " tulis Knsu Aeh didalam akunya. 
Sebagian netizen juga bahkan juga menangis membaca tulisan yang dikirimkan oleh Afrizal. Mereka mengharapkan dia tabah melakukan cobaan hidup yang dihadapi. 

Kang Wenkzz Setiawan menulis, " Nangis saksikan serta baca ini tulisan,. semangat mas,. insyallah istri akan lihat senantiasa perjuanganmu kedepan untuk anakmu,. serta berikan doa dari sana,. mudah-mudahan beliau diletakkan disurga terindah miliknya.. amin ya rabbalalamin.. " (*) 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.