" JIKA ANDA TIDK INGIN BERAKIBAT FATAL " SEBAIKNYA JANGAN PERNAH ABAIKAN 5 PERINGATAN PADA KUKU ANDA SEPERTI BERIKUT INI (( TOLONG BANTU BAGIKAN KE YANG LAIN ))

Janganlah Abaikan 5 Peringatan Kesehatan yang di kirim melalui Kuku Anda 

Kalau Kuku ternyata bisa memberi panduan mengenai keadaan kesehatan anda dari 
Warna, bentuk, ketebalan … semuanya karakter yang terlihat dari kuku bisa mengarahkan Anda ke banyak aspek kesehatan tubuh anda 

Tampilan kuku anda mungkin jadi peringatan untuk sebagian permasalahan kesehatan yang serius. Warna, ketidakteraturan, noda dan ketebalan dapat jadi peringatan untuk beberapa permasalahan internal tubuh kita 



1. Warna kuku – kuku sehat mesti berwarna merah muda serta putih dengan bln. sabit putih diakar kuku. warna Hijau pada kuku yaitu sinyal infeksi bakteri. 
2. Garis merah pada kuku yaitu sinyal ada permasalahan jantung. Kuku berwarna membiru menunjukkan kalau Anda kekurangan oksigen dalam darah. 
3. Kuku kusam yaitu sinyal dari kekurangan vitamin. Kuku putih memperingatkan Anda kalau Anda mungkin mempunyai permasalahan dengan hati, serta bintik-bintik gelap dibagian atas kuku yaitu sinyal penuaan. 
4. Kuku tebal – kuku tebal yg tidak alami atau umum. Bila Anda keunggulan berat tubuh dengan cara penting kuku, yang mungkin berkaitan dengan permasalahan paru-paru. Kuku tebal dengan alur-alur bisa terjadi sebagai akibat dari infeksi jamur, serta kuku retak, dipisahkan pada pertengahan, dapat jadi sinyal permasalahan dengan kelenjar tiroid. 
Kuku umum tebal yaitu hasil dari aliran yang buruk 

Kuku Mengkerut – Fenomena tidak mengasyikkan ini menunjukkan psoriasis atau penyakit yang mengakibatkan rambut rontok 

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.