MENGEJUTKAN, APA MAKSUDNYA.?? " Sebuah Gunung Di Australia "Pindah" Ke Papua, Hebohkan Netizen "



Saat ini pemakai jejaring sosial Facebook kembali di buat riuh oleh satu tulisan, pasalnya ada satu account yang memposting satu foto, dan mengklaim foto yang diindikasikan sebagai satu jalan yang membelah lembah di satu pegunungan di Australia itu disebut ada di Papua. 

Sontak saja hal itu mengundang bermacam tanggapan dari beberapa pemakai yang lain, banyak Netizen yang mempertanyakan alasan si pemilik account yang mengunggah foto itu. Netizen lain bahkan mengolok-olok dan membuatnya sebagai bahan lelucon. 

Rata-rata Netizen yakini kalau foto tersebut hanya untuk mencari sensasi, mengingat masihlah ada dua kubu yang masih melakukan perang opini sampai hari ini. Hingga hari ini dua kubu berbeda haluan itu sepertinya masih terlibat perbincangan abadi di ranah maya, walau Pilpres sendiri sudah lama berlalu. 

Dari hasil penelusuran, foto itu yaitu satu foto disalah satu pegunungan di negeri kanguru Australia. Cukup banyak bebrapa situs wisata yang mengulas detil dari foto pemandangan yang memanglah tampak indah dan menakjuban ini. 

Sampai saat ini foto tersebut telah ratusan kali diberikan dan memperoleh bermacam-macam komentar. Banyak yang membagikan segera, namun banyak pula yang menyimpannya berbentuk capture dan lalu membagikannya dengan cara ulang. (BDLV)

sumber ; soeara rakjat
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.