" SOAL CHITATO INDOMIE GORENG, INI KATA INDOFOOD " (( BANTU SEBARKAN YA GUYS ))



Dunia maya diramaikan oleh hadirnya unggahan foto produk makanan ringan Chitato rasa Indomie goreng. Photo itu diunggah oleh Axton Salim, putra yang memiliki Salim Grup yang menaungi group Indofood, Anthoni Salim. 

Menurut GM Corporate Communication Indofood Stefanus Indrayana, foto produk Chitato rasa Indomie goreng yang ramai beredar di sosial media yaitu produk perdana. Walau demikian, produk Chitato rasa paling baru itu belum beredar di pasaran. 

 " Itu produk Chitato produksi perdana, namun belum ada di pasaran. Bukan karena ulang tahun, " kata Stefanus saat di konfirmasi oleh Kompas. com, Selasa (26/1/2016). 

Stefanus menerangkan, produk Chitato rasa Indomie goreng itu memanglah adalah inovasi terbaru dari PT Indofood Fritolay Makmur, sebagai produsen Chitato.  

Mengenai penentuan rasa Indomie goreng, menurut Stefanus, peluang karena Indomie goreng adalah varian produk mi instan yang telah sangat populer di masyarakat. 

 " Namun, bila dari sistem produksi hingga akhirnya ke market, itu kan memerlukan saat yang lama. Distribusinya juga. Ini inovasinya Chitato saja, " ujar Stefanus. 

Axton Salim mengunggah foto Chitato rasa Indomie goreng itu lewat akun Twitter pribadinya, @axtonsalim. Dalam unggahannya itu, Axton menyampaikan, varian terbaru itu ada untuk merayakan lagi tahunnya. 

 " New limited ed @indomie x @chitato out of factory for my birthday. Teased much? :) Coming to a store near you real soon, " catat Axton. 


sumber : kompas. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.