WAHAI PARA ISTRI KATAKAN KEPADA SUAMIMU, DAN SUAMI WAJIB TAHU INI..!! " 3 MAKANAN BEIRKUT INI YANG MEMBUAT S'P*R''M'4' JADI TOP C'3'R !! (( TOLONG BANTU SEBARKAN )) SEMOGA BERMANFAAT !!!



JIKA Anda baru jadi seorang suami, jadi harus melindungi pola makan. Terutama yaitu mengkonsumsi makanan yang dapat menghidupkan l*b!do dan menghasilkan s'p'3r'm4 sehat.

Tersebut disini daftar makanan yang dapat menghasilkan sp3'rm'4 t'opc3'r, yang ditulis Boldsky, Jumat (25/12/2015).

Pisang

Buah kaya kalium dan vitamin B6 itu diakui dapat membuahkan h0'r'm'on testosteron berkwalitas untuk pria. Lebih baik Anda ngemil pisang sebanyak-banyaknya, daripada harus tentukan keripik yang berkalori tinggi.

Daging merah

Sesekali Anda dapat makan daging merah, lantaran mempunyai kandungan satu di antara komponen paling kuat yang disebut L-Carnitine. Komponen itu bermanfaat untuk pria untuk tingkatkan kandungan testosteron yang sangat mungkin mereka on selalu di r4'n'j'4'ng.

Cokelat

Camilan itu mempunyai kandungan phenylethylamine yang dimaksud senyawa kimia kuat yang dapat menghasilkan perasaan euforia dan kebahagiaan dengan melepas dopamine. Senyawa itu bereaksi di waktu Anda alami org*sm3 waktu bers*ng'g''4'm4.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.