WASPADA NYAMUK PENYEBAB DBD ! OBAT NYAMUK KIMIA KURANG JOSS, MENDING KAMU PAKAI CARA TRADISIONAL INI DEH ! NYAMUK TERPERANGKAP DAN AKHIRNYA MUSNAH !



Ampuh, Langkah Basmi Nyamuk Alami Tanpa Obat Kimia – Musim hujan tiba, satu diantara sebagai momok yakni Nyamuk yang berkembang biak. nyamuk menyebabkan beragam penyakit seperti DBD. 
Bukan hanya membawa penyakit namun Kehadiran nyamuk terkadang sungguh mengganggu, terutama di malam hari ketika kita terlelap tidur. 

Banyak langkah yang dikerjakan manusia untuk mengatasi itu, seperti bikin obat nyamuk. Jumlah dan macamnya juga sekarang ini sudah sangat beragamDengan manfaat yang semakin melebar juga. Tidak hanya nyamuk, tetapi juga menumpas kecoa dan serangga lain. 

Meskipun jaman semakin moderen, ternyata beberapa langkah lama yang alamiah, jadi semakin kerap digunakan. Langkah yang murah namun ampuh. 

Kita Tak perlu menggunakan bahan kimia, serangga seperti kecoa, nyamuk dan semut, juga binatang penggangu seperti tikus, dapat kita basmi dan singkirkan. 

Salah satunya yakni berikut ini, yang mungkin saja kita tidak menganggap apabila bahan yang keseharian ada di dekat-dekat kita, bisa ampuh untuk menghindar nyamuk. 

Langkah Basmi Nyamuk Alami Tidak ada Obat Kimia 

tentang bahan dan langkah buat perangkap ampuh nyamuk yang menjengkelkan itu, seperti berikut : 

Bahan : 
1. 200 ml air panas. 
2. 50 gr gula merah. 
3. 1 gr ragi roti. 
4. 1 botol sisa plastik 2 liter. 

Langkahnya : 

1. silakan anda Potong botol plastik (tipe PET) separuh. 
2. lantas Campur gula merah dengan air panas hingga lebur. Setelah dingin tuangkan di separuh segi bawah botol bagian 
dinding dalamnya sampai rata. 
3. Lebih ragi. Tidak butuh diaduk nantinya akan menghasilkan Karbon dioksida sebagai penarik perhatian nyamuk. 
4. Tempatkan segi corong botol, terbalik, ke separuh botol tadi. 
5. Bungkus botol dengan suatu hal yang berwarna hitam (isolasi), dan tempatkan di sebagian sudut tempat tinggal, toko, sekolah, 
tempat tinggal sakit, ladang dan lain-lain. (Terlindung dari hujan) 
6. Biarkanlah sekitaran 2 minggu atau nyamuk sudah penuh silahkan bersihkan botolnya dan mulai lagi dari pertama.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.