Wooow!!! Ini Ancaman Preman Kalijodo Kepada Ahok Jika Berani Tutup Tempat Hiburan Kalijodo



Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyatakan, pihaknya akan sesegera mungkin saja menertibkan tempat prostitusi dan hiburan di Lokasi Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Pembicaraan pria yang di kenal dengan sapa’an Ahok itu ternyata telah tiba ke telinga beberapa pekerja sex komersial (PSK) serta beberapa wanita penghibur di club atau pub Lokasi Kalijodo. 

Pantauan Warta Kota, Selasa (09/02/2016), terhitung 30 lebih bangunan yang digunakan sebagai tempat hiburan untuk pria hidung belang, di tempat itu. 
Baca juga : Gila!!! Pria Ini Ganti Bola Matanya Dengan Satu Kamera 

Sebagian Club atau pub yang bangunannya berdiri tegak di Jalan Kepanduan RT 01/05, Kelurahan Pejagalan ini, terpantau mulai ramai pengunjung. 

Tidak hanya itu saja, wanita-wanita berpakaian ketat serta minim mulai tampak serta memperlihatkan dianya di depan pintu semasing club atau pub tempat mereka bekerja. 

Sesekali sebagian wanita penghibur itu melirik serta menggoda beberapa ingindara sepeda motor yang melintas ke arah perbatasan Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat 

Sebagian karyawan lain juga mulai bergegas mempersiapkan minuman beralkohol yang barusan diturunkan dari satu truk. 

Tampak, krat-krat botol minuman yang tengah diturunkan sebagian karyawan club atau pub itu dimasukkan kedalam. 

Tampak dari kejauhan, sisi dalam club atau Pub mulai disinari dengan lampu warna-warni. Satu persatu beberapa pengunjung berdatangan serta memarkirkan kendara motor atau mobil pas di depan club. 

Diluar itu juga, umumnya pengunjung rata-rata pemuda, sampai kelompok orang-tua. Mereka yang disebut tamu juga disambut genit oleh sebagian wanita penghibur yang tengah berdiri atau duduk dekat pintu club serta pub. 

Menyikapi respon Ahok yang bakal menertibkan club serta bangunan liar yang ada di kolong tol Kalijodo, membuat Mimi (21) berang. 

“Idiiih, berani kesini dia (Ahok)? Awas mas.. Bahaya lokasi sih. Cowok-cowoknya sangar-sangar. Banyak peristiwa kriminil disini mas. Sekelas Ahok mah ya, sama orang disini. Aduuh.. kagak dapat. Terkecuali Ahoknya ngancurin gunakan tank, dapat kali. Hahaha! Datang saja sini bila berani. Duh saya sih serem lihatnya bila beneran warga disini ngamuk-ngamuk. Saya saranin hati-hati, ” ungkap Mimi waktu duduk di depan satu klub 


tempatnya bekerja. 

Disadari Mimi, umumnya pengawas atau penjaga di sebagian club serta Pub di Lokasi Kalijodo, adalah preman kelas kakap. Disadari Mimi, telah semestinya Ahok tak bangunkan macan yang sedang tidur. 

“Berani usik orang sini mas, habis telah. Itu sama saja bangunin macan lagi tidur. Aneh-aneh saja. Dasarnya kan kami tidak mengakibatkan kerusakan lingkungan, ya kan? Tidak buat sampah? Dia (Ahok) saja yang repot, ” tutur wanita bertanktop merah muda pada Warta Kota. 

Salah seseorang pegawai sekalian mengakui sebagai wanita penghibur, Saskia (25) mengakatakan hal seirama. Ia berasumsi Ahok mencari keributan besar jika lakukan penertiban di lokasi Kalijodo. 

“Waduh.. waduh? Serius itu Ahok ingin nertibin warga disini? Yaah… Jangan pernah deeh maas.. Aduh mas.. warga disini galak-galak. Namun bila maksa ingin kesini silakan mas. Ingin bawa beberapa ratus polisi serta TNI bersenjata kagak bakalan dapat dah. Malah tempat tinggal Ahok entar dibakar. Saya sih tidak dapat ngomong ya bila preman disini pada keluar semuanya. Polisi serta TNI disini saja pada takut mas, ” terang wanita memiliki rambut panjang serta kenakan pakaian ketat itu. 

Warga jamin Ahok tidak dapat injak Kalijodo 

Salah seseorang warga di Jalan Kepanduan II atau tepatnya di Kolong Tol Kalijodo, Maman (34) waktu berbicang dengan Warta Kota berasumsi omongan Ahok cuma mulut besar. Menurutnya, jika Ahok mengusik, beberapa preman di Kalijodo bakal mengamuk. 

“Di sini janganlah macam-macam mas. Warga penjahat semuanya disini. Saya ngasih tahu saja. Ahok tidak bakalan sukses injak lokasi sini. Meyakini saya, ” kata Maman. 

Disadari Maman, rata-rata preman yang mengawasi Lokasi Kalijodo adalah penjahat kambuhan yang telah berulang-kali keluar masuk penjara. 

“Sekali ngamuk dapat bahaya. Mending Ahok sebagian fikir dahulu. Warga di Kolong Tol Kalijodo, belum lagi diseberangnya yang ada club sama Pub jadikan hunian juga, itu dapat pada ngamuk. Belum lagi preman dapat kehilangan duit reman, belum PSK-nya yang pasti dapat kehilangan pekerjaan bila ada keributan, ” ucap Maman. 

Pantauan Warta Kota, terlihat bangunan liar berdiri tegak di Kolong Tol Kalijodo. Bangunan liar itu memiliki bahan triplek, seng, serta bambu, dan kayu. 

Bangun semi permanen ini dapat berdiri sampai perbatasan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. 

Diluar itu, kesibukan warga di lokasi itu tampak normal. Terkecuali banyak hunian liar, ada pula truk-truk pengangkut material bangunan bertengger rapi terparkir di kolong tol itu, tau berdekatan dengan Pos Polisi Teluk Gong. 

Rapat serta didata ulang 

Camat Penjaringan, Abdul Khalit, menyikapi singkat berkaitan Ahok yang berjanji bakal menertibkan lokasi Kalijodo. 
Sumber : islamnkri. com
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.