Bantu Share Ya, Ini Cara Sembuhkan Radang Amandel Dan Sakit Tenggorokan Dalam Waktu 4 Jam! Buktikan!



Sakit tenggorokan memanglah menyiksa. Kita tak dapat makan makanan pedas serta minuman dingin atau panas favorit kita. Terasa seperti ada sebongkah kaktus di tenggorokan yang tersangkut disana. 

Sakit tenggorokkan dapat dikarenakan oleh ada penyakit tonsilitis atau radang tonsil/amandel. Radang amandel ini ditandai dengan gejala-gejala umum, umpamanya demam serta susah menelan makanan. Akan tetapi, tak perlu cemas lagi karena berikut ini yaitu satu diantara cara untuk mengobati sakit tenggorokan dengan cara alami. 

Resep 



Bahan yang dibutuhkan : 

– 80 gr serbuk biji jintan 
– 200 ml air 
– 1 sendok makan cognac (dapat tak dipakai) 

Langkah-langkah : 

Pertama, masukkan serbuk bji jintan beserta 200 ml air ke panci. Rebus air beserta serbuk biji jintan hingga mendidih. Saat air telah mendidih, janganlah matikan api dahulu! Rebus selama kurang lebih lima belas menit lagi. Kombinasi yang dihasilkan mesti berbentuk kombinasi yang kental seperti endapan (ampas) kopi. Setelah itu, saring kombinasi. Tambahkan 50 ml air serta rebus kembali selama 2-3 menit. Sesudah usai, tambahkan satu sendok makan cognac (dapat tak dipakai). 

Obat alami telah siap dipakai! 

Langkah pemakaian : 

Minum satu sendok makan ramuan tadi setiap 1/2 jam. Rasa sakit bakal menyusut dengan cara bertahap sesudah kurang lebih 2 jam, serta sesudah 4 jam Anda bakal terasa lebih baik. Dalam sebagian masalah sakit tenggorokan yang kronis, mungkin saja memerlukan saat lebih lama. Obat alami ini disarankan untuk Anda yang rentan pada sakit tenggorokan. 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.