Dijemput Hidayah Karena " Meneliti Ayat Qur’an Tentang Kulit Manusia "..!! Bantu Bagikan Hasil Penelitian Bapak Ini



Nyatanya hanya dengan Ayat ini dapat Allah berikan hidayah pada Professor Tejatat Tejasen Pakar Anatomi dan juga Rektor dari Kampus Chiang Mai Thailand.

Profesor Tejatat Tejasen yaitu Ketua Departemen Anatomi di Kampus saya Chiang, Chiang saya, Thailand. Sebelumnya, beliau yaitu Dekan Fakultas Kedokteran di Kampus yang sama. Selama konferensi medis Saudi kedelapan di Riyadh, Arab Saudi, Profesor Tejasen berdiri dan sai d :

“Selama tiga th. terakhir, saya jadi tertarik dengan Al Quran… Dari studi saya dan apa yang saya tekuni dari konferensi ini, saya yakin kalau semua sesuatu yang sudah tercatat dalam Quran empat belas ratus th. lalu mesti kebenaran, yang bisa dibuktikan secara ilmiah. Karena Nabi Muhammad tidak bisa membaca atau menulis, Muhammad yaitu utusan yang menyampaikan kebenaran ini, yang sudah diwahyukan kepadanya sebagai pencerahan



berikut Ayat yang di baca, bahkan kerap digunakan Peruqyah

infoherbalis
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.