Janganlah Tergesa-Gesa Buang Sampah Makanan Anda konsumsi. Karena Ternyata, Sampah-Sampah Itu Masih Tetap Bisa Anda Gunakan Untuk Menjaga Kulit. Ingin Tahu Bekas Makanan Apa Saja Yang Bisa Membuat Cantik Anda? Ini dia.



Kupasan Kulit Lemon 
Setelah memeras lemon untuk gabungan teh, janganlah selekasnya buang kulitnya. Lantaran kulit lemon ampuh untuk bikin cerah bagian-bagian lipatan dan sudut seperti siku dan lutut. Anda dapat pula memutihkan gigi lewat cara alami dengan menggosokannya kulit lemon. 

Kantung Teh Celup 
Minum satu gelas teh memang berguna menenangkan. Tetapi tahukah Anda, kantung teh celup yang telah diseduh nyatanya mempunyai faedah untuk menyingkirkan jerawat dan mengencangkan kulit. Anda dapat juga mengompres mata yang bengkak atau lelah memakai kantung teh. 

Ampas Kopi 
Ampas kopi yang Anda pikir tak berguna, ternyata dapat dipakai sebagai scrub untuk terkelupas sel kulit mati. Kandungan cafein yang ada pada kopi berguna untuk meremajakan kulit. Ampas kopi bisa pula digunakan untuk menyamarkan selulit. 

Kupasan Kulit Alpukat 
Waktu mengupas alpukat, biasanya tetap masih ada sisa-sisa alpukat yang melekat di kulitnya. Keruk sisa-sisa itu dan buat jadi masker muka. Diamkan selama 20 menit serta setelah itu basuh. Akhirnya, kulit Anda akan semakin halus serta lembap.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.