Riset Luar Biasa!! Hanya Dengan 4 Cangkir Kopi Anda Dapat Mengatasi Kanker Usus,Sharekan Artikel Ini. I www.semuainformasi-update.tk I


Bukan hanya membangkitkan semangat serta daya pada pagi hari, kopi berguna juga untuk kesehatan, bahkan juga bisa menurunkan resiko kematian. Yuk, simak penjelasan lengkapnya. 

Bila ada kerabatmu sebagai salah satu diantara 93. 000 orang yang didiagnosis menderita kanker usus, sarankan untuk teratur mengkonsumsi kopi setiap hari. Suatu riset dari Dana-Farber Cancer Institute menyimpulkan bahwa konsumsi 4 cangkir kopi atau lebih secara teratur bisa mencegah kanker usus sampai menurunkan resiko kematian disebabkan penyakit itu. Riset ini adalah penelitian terbesar yang temukan ada hubungan antara minuman favorite pada pagi hari serta sistem pengobatan kanker usus. 

Charles Fuchs, Direktur Gastrointestinal Cancer Center Dana-Farber menyampaikan, cancer survivor yang teratur mengkonsumsi kopi—sekitar 460 mg cafein satu hari (seputar 4 cangkir kopi) —memiliki resiko lebih kecil 42% kanker mereka kembali sesudah sistem pengobatan. Tidak kalah utama, kopi juga turunkan resiko kematian pasien kanker hingga 33%. 

Kopi juga di kenal sebagai minuman yang dapat kurangi stres, pembangkit mood, sampai meningkatkan konsentrasi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.