SANGAT AJAIB !! Benalu Mampu Mengatasi Kanker,Tumor,Amandel Serta Campak,baca selengkapnya di bawah ini - I www.semuainformasi-update.tk I


Benalu (loranthus) adalah type tumbuhan yang hidupnya tidak membutuhkan media tanah. Ia hidup juga sebagai parasit (parasiet=Belanda), menempel pada dahan-dahan pohon kayu lain dan mengisap mineral yang larut dalm pohon kayu yang ditempelinya bisa mati. Bunga benalu berkelamin tunggal biji buahnya memiliki kandungan getah. 

Pengembangbiakannya melalui binatang atau burung yang mengkonsumsi biji buah benalu itu. Sistem pengembangbiakannya sangat sederhana : biji benalu yang bergetah itu dikonsumsi binatang atau burung. 

Kemudian biji benalu itu menempel di dahan dahan kayu bersama dengan kotoran burung yang mengkonsumsinya, serta tumbuh di dahan itu. 


Khasiat 

Tumor, Kanker, Amandel, Campak ; 

Resep Penggunaan 

1. Tumor dan Kanker Bahan : 1-2 batang benalu yang menempel pada 1 pohon teh, 1 batang rumput alang-alang, adas palawaras secukupnya. Langkah Membuat : semua bahan di rebus dengan 3 gelas air hingga mendidih, lalu disaring. Cara menggunakan : diminum 1 kali sehari 



Komposisi 

KANDUNGAN KIMIA : Benalu yang menempel pada tumbuhan khusus, misalnya the (camellia Sinensis dari familia tumbuhan theaceae) berdasarkan pengalaman dapat dipakai juga sebagai obat anti kanker. 

Tengah benalu yang menempel pada pohon jeruk nipis (citrus aurantifolia dari familia tumbuhan rutaceae) dapat dipakai sebagai ramuan obat untuk penyakit amandel dan jenis benalu umum bisa digunakan sebagai obat campak. Kajian dengan cara ilmiah belum dilakukan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.