Valentino Rossi Masih Miliki Peluang Besar Menjadi Juara MotoGP 2015, Ini Syaratnya Baca Selengkapnya Di Bawah Ini !! I www.semuainformasi-update.tk I


peluang ini, masih membicarakan mengenai rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang masih tetap memiliki peluang untuk memperoleh gelar juara Dunianya musim ini. Walaupun seperti yang tengah di ketahui bahwa Rossi mendapatkan sanksi pahit saat berlangsung insiden dengan Marc Marquez di sirkuit Sepang Malaysia yang setelah itu menjadikan Rossi juga harus memulai balap di Valencia pada urutan paling belakang. 

Sekarang ini Vale masih tetap duduk di puncak klasemen sementara dengan 7 poin unggul dari rival satu timnya, Jorge Lorenzo. Pada keadaan normal, mengantongi 7 poin unggul dari Lorenzo sesungguhnya telah di rasa cukup aman buat Vale menyebet gelar juara nanti. Walau demikian sesungguhnya pada GP di Valencia yang akan tiba bakal berjalan tidak normal, dimana rider yang dijuluki The Doctor itu harus start paling bontot. 


Walau sekian, The Doctor masih tetap mempunyai kans yang lumayan besar untuk jadi juara. Hanya saja, memang ia harus berjuang habis-habisan agar bisa menyebet gelar Juara. Di mana pada hasil balap nanti bakal ditetapkan juga urutan ke berapakah Lorenzo mengakhiri balap. Di bawah ini prasyarat yang perlu Valentino Rossi tempuh agar dapat menyandang status juga sebagai Juara MotoGP 2015 : 

Rossi harus finish didepan Lorenzo 
Rossi akan memenangkan balap jika ia mengakhiri finish di posisi berapapun seandainya lebih baik dari pada Lorenzo. Pasalnya, poin tidak bisa dikejar oleh Lorenzo. 

Jika Lorenzo Finish di Posisi 1 
Jika Jorge Lorenzo mengakhiri balap dengan kemenangan finish di posisi paling depan, jadi Rossi harus bisa finish di urutan ke-2 agar bisa mencapai gelar juara MotoGP 2015. 

Jika Lorenzo Finish di Posisi 2 
Rossi bakal juara jika Lorenzo finish ke-2, ia harus finish di urutan ke-3 atau pun didepan Lorenzo, pertama. Jika Vale hanya dapat mengakhiri balap dengan finish di posisi ke-4, jadi poin yang diperolehnya bakal samadengan yang didapat Lorenzo. Walau demikian, Lorenzo bakal tetap jadi juara MotoGP 2015 karena Lorenzo memiiliki kemenangan seri yang lebih di banding Rossi. 

Jika Lorenzo Finish di Posisi 3 
Jika Lorenzo sukses menyentuh garis finish diurutan ke-3, maka Rossi minimum harus finish di posisi ke-6 untuk dapat juara. Bila Rossi finis di urutan ke-7, jadi jumlah poin yang diperolehnya bakal samadengan jumlah poin yang didapat Jorge. Tetapi Jorge yang bakal keluar juga sebagai juara, karena ia mempunyai kemenangan seri semakin banyak. 

Jika Lorenzo Finish di Posisi 4 
Jika Jorge finish di urutan ke-4, jadi Rossi mesti finish minimal di urutan ke-9 agar bisa memenangkan MotoGP 2015. 

Jika Lorenzo Finish di Posisi 5 
Saat Jorge mengakhiri balap di urutan ke-5, maka Rossi minimal mesti finish di urutan ke-11 agar dapat memenangkan MotoGP musim ini. 

Jika Lorenzo Finish di Posisi 6 
Jika Jorege finish di posisi ke-6, maka Vale minimal mesti finish di posisi ke-12 untuk dapat juara. 

Jika Lorenzo Finish di Posisi 7 
Rossi bisa memenangkan MotoGP musim ini bila di Valencia nanti, ia finish diurutan ke-13, itu juga bila Jorge finish di urutan ke-7. 

Jika Lorenzo Finish di Posisi 8 
Bila Jorge mengakhiri racenya di urutan ke-8, jadi Rossi minimal mesti finish di posisi ke-14 agar bisa memenangkan MotoGP 2015. 

Jika Lorenzo Finish di Posisi 9 
Rossi dapat jadi juara MotoGP 2015 bila Jorge finish di urutan ke-9, serta Rossi minimal finish di urutan ke-15. 

Jika Lorenzo Finish di Posisi 10 atau lebih buruk 
Rossi akan mencapai galar juaranya diposisi berapapun, jika Jorge finish di urutan ke-10 atau lebih buruk dari dari itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.