Wow! Ini Dia Cara Alami Yang Sangat Gampang Anda Tempuh,Tampil Cantik Hanya dengan Bantuan Jahe !! I www.semuainformasi-update.tk I


jahe jadi salah satu rempah yang cukup popular di kalangan masyarakat. Selain bisa menghangatkan tubuh waktu dikonsumsi, jahe ternyata mempunyai faedah yang sangatlah baik untuk kecantikan wanita. Lantas, apa saja faedah jahe untuk kecantikan wanita? Berikut penjelasannya : 
Penuaan Dini 

Jahe memiliki kandungan antioksidan yang bisa berguna untuk melawan penuaan dini. Antioksidan itu bisa menghilangkan toxin dalam tubuh, membuat lancar peredaran darah, memberi nutrisi pada kulit, mencegah radikal bebas dan membuat kulit wanita jadi lebih lembut, mulus dan halus. 

Untuk menangani penuaan dini serta membuat kulit jadi lebih lembut maka Anda bisa memercayakan masker jahe. Langkahnya juga sangatlah mudah. Pertama-tama, campurkanlah dua sendok jahe, dua sendok madu serta satu sendok teh lemon. Kemudian, dinginkanlah di kulkas. Setelah dingin, usapkanlah di muka sampai rata dan diamkan selama 30 menit. 
Menghilangkan Luka 

Merasa tak yakin diri dengan luka yang menempel di tubuh Anda? Tidak butuh cemas karena Anda dapat menggunakan peran jahe untuk menghilangkan luka itu. Langkahnya juga sangatlah mudah, potonglah jahe selanjutnya usapkanlah pada daerah badan yang terluka. Diamkan sepanjang sebagian menit lantas cucilah dengan air. Lakukan dengan cara berkala hingga luka di tubuh bakal lekas hilang serta rasa percaya diri kembali tumbuh. 
Kulit Berminyak 

Untuk Anda yang mempunyai kulit berminyak, maka jahe dapat berguna untuk Anda. Langkahnya juga sangatlah mudah, pertama-tama campurkanlah jahe parut, kayu manis dan bubuk pala. Selanjutnya usapkanlah di wajah Anda sampai rata. Diamkan selama 30 menit selanjutnya cucilah dengan air dingin.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.