Sangat Efektif Sahabat Sekalian!! Cara Sederhana,Mudah,Praktis,Dan Alami Mengatasi Migrain/Sakit Kepala Sebelah Dengan Bumbu Dapur Berikut Ini, Share Ya!! I www.semuainformasi-update.tk I



Untuk Anda yang kerap terkena migrain, coba panduan tersebut ini 
Anda kerap terserang migrain atau sakit kepala samping? Waktu Anda sudah rasakan gejala-gejalanya, baiknya untuk selekasnya melakukan satu hal untuk mengatasinya sebelum lebih kronis. Sebelum Anda konsumsi obat-obatan, baiknya Anda mengatasinya dengan cara alami terlebih dahulu. 

Bila Anda tidak mau menanggung kemungkinan dampak samping dari obat yang Anda mengkonsumsi untuk menangani migrain, cobalah deh kerjakan cara alami yang lebih aman. ada suatu cara alami untuk mengatasi migrain, yakni dengan kompres air garam. Cara ini bisa meredakan sakit migrain Anda dalam kurun waktu sekitar 20 menit. Selengkapnya, yuk ikuti uraiannya berikut ini.  
Siapkan bahan-bahannya, diantaranya kain untuk mengompres, 2 sdt garam, dan 250 ml air panas (60-70 derajat celcius). Larutkan garam di air panas. Lantas rendam kain untuk mengompres, peras sekedarnya, selanjutnya kompres ruang leher, kepala, dan sekitar telinga. Untuk hasil optimal, sebaiknya Anda dalam posisi berbaring. Kompres sepanjang sekitar 20 menit. Kemudian bersihkan ruang yang telah dikompres dengan air bersih untuk menghilangkan sisa-sisa garamnya. 
Kompres air garam bisa mengatasi cairan berlebihan yang keluar dari badan Anda. Oh ya, kompres ini dapat juga dipakai untuk mengatasi kaki bengkak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.