Waspada !! Ketahuilah Sangat Berbahaya Kompres Anak Dengan Air Dingin Dan Alkhohol Saat Demam, Ini Penjelasannya !! Bantu Share Ya !!



Jauhi mengompres dengan air dingin ataupun alkohol 70 % saat si Kecil demam. Dua cara itu berisiko untuk si Kecil apabila masih diaplikasikan. 


Cukup mengompres dengan air hangat, bisa kembalikan keceriaannya seperti awal mulanya. Koordinator Instalasi Kritis Darurat Brawijaya Children and Women Hospital, dr Dita Elvina menjelaskan, air dingin bakal memperkecil pembuluh darah di kulit si Kecil, yang nanti tidak akan ada evaporasi. 


Sedang alkohol 70 %, ditakutkan bakal berlangsung inhalasi, dimana si Kecil menghirup alkohol itu. Mengakibatkan, anak jadi lemas, serta paling kronis berlangsung hipoglikemia. 


 " Sesaat air hangat bikin pembuluh darah anak melebar, hingga panas dari dalam tubuh bakal menguap, " kata dr Dita dalam diskusi media bersama Hansaplast Indonesia, ditulis Minggu (1511/2015). Caranya, kompres di lipatan ketiak serta selangkangan, serta lap punggungnya memakai kain yang sudah di celupkan ke air hangat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.