JANGAN ABAIKAN INFO PENTING INI !! BUAT KAMU DAN ANAK-ANAK DI SEKITAR KAMU KHUSUSNYA YANG SERING " KONSUMSI MINUMAN KEMASAN ', TERNYATA ADA BENDA INI DI DALAM NYA ?



Beberapa orang sukai pada minuman paket karena sederhana dan beberapa pilihan rasa. Keberadaannya juga mudah dijumpai mulai dari mall, minimarket, sampai warung-warung tepi jalan. Ngga kalah pedagang asongan juga ikut jual. Dari anak-anak hingga dewasa, semua sukai pada minuman paket. 

Tetapi, pernah kepikiran ngga untuk ngintip apa sih yang sebenernya ada didalam paket itu? 
Di account Facebook rockypanjaitan dikisahkan pengalaman seorang ibu yang iseng buka paket yang sudah diminum anaknya, ia terkejut rasakan satu hal yang melekat dan berlendir di bagian dalamnya, walaupun tanggal kadaluarsa masih tetap jauh. 

Ternyata, berisi jamur! 

Dari analisa seorang rekan yang berprofesi sebagai dokter diterangkan mengapa bisa ada jamur yang berkembang di dalam minuman paket. Besar kemungkinan ada udara yang masuk dalam paket sampai jamur mudah tumbuh bikin gumpalan lendir. 

Hal sejenis itu bisa berjalan karena system produksi yg tak sempurna atau lantaran ada celah kecil yang begitu mungkin udara masuk ke dalamnya. 

Dampak dari tumbuhnya jamur itu bisa menebarkan bakteri-bakteri jahat yang bisa beresiko apabila dikonsumsi manusia lewat cara terus-menerus. 
Jangan pernah bergantung dan kencanduan pada minuman paket, lebih sehat dan terjamin apabila minum air putih yang selalu anda bawa ke manapun anda pergi
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.