" WAHAI ISTRI ", SAMBUTLAH SUAMI KETIKA PULANG DENGAN 6 CARA INI.!! CARA NO 3 YANG PALING DISUKAI PARA SUAMI, LAKUKAN SEGERA PARA ISTRI



Waktu suami pulang ke rumah. Tiap-tiap suami yang pulang dari kerja menginginkan bisa bersantai sesampainya di rumah. 

Hadirnya istri serta anak-anak yang mengasyikkan dirumah tentu mungkin saja pelebur kelelahannya sesudah bekerja sepanjang hari dengan beragam kesibukan dan problematika didalamnya. 

Wanita dambaan pria yang sesungguhnya yaitu wanita yang bisa jadi pendampingnya yang menyejukkan hati di sebagian keadaan atau peluang. 

Terkait dengan hal itu, cobalah kita saksikan setiap harinya dalam rumah tangga yang tampak sederhana, tetapi cukup bermakna dimata pria. 

Langkah istri menyambut suami waktu pulang kerja yaitu peristiwa yang perlu di perhatikan. 

1. Menyimpan simpati 

Hal pertama yang butuh dipahami seorang wanita yaitu tahu dunia pria, yang perlu bekerja untuk menafkahi keluarga. 

Jika wanita bisa mengerti posisi pria yang sudah berupaya keras selama waktu sehari-harinya, jadi seseorang wanita makin lebih dapat berikan rasa syukur dan terima kasih atas tanggung jawab yang diemban suaminya. 

Sekian, wanita akan berlaku lebih baik untuk perlihatkan rasa terima kasih serta penghargaannya. 

2. Senyum manis 

Senyum manis yaitu senjata paling ampuh buat untuk hati pria berbunga-bunga. Usahakan tidak untuk menunjukkan raut muka yg tidak mengasyikkan saat suami pulang kerja. 

Memanglah tak mudah apabila nyatanya di antara keduanya tengah dalam persoalan, terlebih jika persoalan itu cukup berat. 

3. Berpenampilan menarik 

Wanita tidak butuh tampak begitu over dalam menyongsong kehadiran suami pulang kerja. Pakai pakaian, rias muka, atau aroma yang beberapa lumrah saja. 

Jangan sampai lupa, biasanya pria lebih sukai pada istrinya tampak alami di rumah. Tetapi, janganlah juga terlihat demikian selengekan, misalnya menggunakan daster, rambut berantakan, badan bau asap masakan, dan lain-lain. 

Menjelang waktu kepulangan suami, buat persiapan lebih dulu agar Anda tampak mengasyikkan. Misalnya, mandi, bersolek lewat cara wajar, menyisir rambut, memakai pakaian tempat tinggal yang bersih, serta sedikit semprotan aroma atau handbody lotion. 

4. Menyiapkan kebutuhan suami 

Saat suami pulang, Anda dapat sediakan perlengkapan mandinya, atau menyuguhkan hidangan penyambut kehadirannya. Tak semuanya pria memiliki rutinitas yang sama. 

Ada yang pulang kerja menginginkan menikmati secangkir kopi atau teh lebih dulu, atau sepulang kerja selekasnya makan. Wanita umumnya lebih hafal dengan rutinitas suaminya. 

Jadi, sediakanlah sebagian keperluan itu terlebih dulu suami datang. Yakinkan waktu suami pulang, Anda bisa siapkan beberapa keperluan kurun saat yang singkat atau tidak terlalu lama. 

5. Biarlah suami beristirahat sejenak 

Apapun persoalan yang tengah Anda dan suami hadapi, usahakan jangan sampai melemparkannya saat suami baru saja tiba dirumah. Berikanlah ia saat untuk beristirahat sebentar dari kesibukan kerja kesehariannya yang melelahkan. Janganlah lontarkan pertanyaan-pertanyaan yang dapat memancing pertikaian. 

6. Buat suasana rumah nyaman dan menyenangkan 

Jadikan diri Anda sebagai sosok yang menarik di mata suami, terlebih waktu suami pulang kerja dan lelah. 

Tidak cuma kecantikan fisik yang dicari pria untuk jadikan istri. 

Kecantikan dari dalam diri wanita kenyataannya dapat lebih membuat pria terkagum-kagum dan seringkali dirindukan.

sumber : http://www.berita76.com/2016/02/wahai-istri-sambutlah-suami-ketika.html
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.