MENGEJUTKAN !!! "HEBOH KABAR ORANG HUTAN D!H4'MI'L'! PETUGAS KEBUN BINATANG" BAGAIMAN MENURUT ANDA ???



Berita tidak enak mendadak kembali berhembus di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Beberapa media asing menyampaikan kabar ada orang utan yang di'h'4m*li oleh petugas KBS. Di beritakan, tindakan petugas yang m3'ngh*m*li orang utan ini terungkap melalui rekaman kamera CCTV. 

Berita mencengangkan ini mendadak ditayangkan oleh sebagian media on-line asing pada Sabtu hari ini. Beberapa media on-line dari Malaysia dan Singapura juga menunggah berita ini di website mereka. 
Anehnya, mereka mengutip peristiwa ini dari World News Daily Report, yang mana setelah ditelusuri yaitu satu media asal Israel. 

Dalam beritanya, seperti yang di ambil dari tribunnews. com, petugas yang m3'ngh*m*li orang utan itu berusia 38 th.. 
Seorang petugas KBS bernama Akhiroel Yahya, yang disebut-sebut sudah bekerja selama 14 th., yang menceritakan peristiwa ini. 

“Beberapa binatang memang t3r*ng**ng waktu tiba saat mereka makan. Tetapi apa yang buat kami heran, waktu kami dapatkan Marylin, salah satu orang utan tertua di sini, h*m*l. Aneh lantaran dia tidak pernah terkait dengan orang utan lain, karena sifatnya yang agresif. Jadi tak masuk akal apabila dia h*m*l, ” kata Akhiroel, seperti ditulis World News Daily Report. 

Benarkah kabar ini? 

Kepala Tubuh Pengawas KBS, Heri Purwanto mengaku juga terkejut mendengar berita ini. 
“Saya tak memahami, juga baru mendengar berita ini. Kondisi di KBS juga terlebih dulu tenang-tenang saja. Tadi saya bisa berita ini dari Singky Soewadji, dan saya juga kaget sekali, ” kata Heri, waktu dihubungi SURYAMALANG. COM
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.