Sangat Penting !! Ternyata Tidak Hanya Daunnya Saja Tetapi Akar Dari Daun Ajaib Inipun Sangat Luar Biasa Manfaatnya, Sharekan Artikel Ini Demi Kesehatan Kita Bersama !!



Terkecuali daunnya ternyata akar kelor juga mempunyai faedah untuk kesehatan. Akar kelor memiliki kandungan seperti glukosit yang dapat menghasilkan rasa yang pedas seperti rasa lobak putih ataupun biji sawa. Akar merungai ini bisa jadikan sebagai saus seperti tentang saus lobak. 

Baca : 9 faedah daun kelor untuk kesehatan 

9 Faedah Luar Umum Akar Kelor Untuk Kesehatan 

Tersebut 9 faedah luar umum akar kelor untuk kesehatan : 

Sebagai obat dalam, air rebusan akar kelor dapat menyembuhkan reumatik, epilepsi, antiskorbut, diuretikum, dan gonorrhoea 
Akar tanaman kelor ini bisa popular juga sebagai pelaruh air seni, pelaruh dahak atau obat batuk, peluruh haid, penambah nafsu makan dan pereda kejang. 
Pencegah iritasi kulit, obat penyakit kulit, serta juga sebagai parem untuk pengobatan kaki yang terasa pegal dan lemah. 
Akar kelor ini disadari bisa memulihkan situasi ibu hamil yang lemah selepas melahirkan melalui cara ditumbuk selanjutnya dioles-oleskan pada perut. Tetapi bila terlalu banyak dikonsumsi oleh ibu yang tengah hamil, itu dapat menyebabkan keguguran. 
Di dalam pengobatan India, akar merunggai ini bisa dipakai juga sebagai obat gosok untuk mengobati bisul atau bengkak. 
Sedang itu, di jawa akar ini dipakai untuk mengobati penyakit kulit dan beri-beri. 
Sesaat di Amerika Tengah, akar kelor dipakai sebagai obat flu. 
Ada juga di banyak daerah yang menggunakan akar ini sebagai obat penyakit ginjal dan malaria. 
Serta terakhir akar kelor ini dapat juga menolong dalam menyembuhkan jantung serta persoalan peredaran darah. 
Sekianlah 9 faedah luar umum akar kelor untuk kesehatan. Semoga beritanya berguna dan bermanfaat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.