Subhanallah !! Ini Sangat Penting Untuk Anda Ketahui Karna Manfaatnya Yang Sangat Penting Untuk Kelanjutan Kesehatan, Daun Ajaib Satu Ini Mampu Mengatasi Penyakit Ganas Seperti, Kolesterol,Tekanan Darah Tinggi Serta Anemia Sekalipun, Tolong Bantu Share Ya !!!



Daun jati mempunyai bentuk bulat telur dan lebar memiliki rambut dan bulu dibagian bawah. Daun ini dengan cara tradisional banyak dipakai juga sebagai bungkus. Nasi yang dibungkus atau makan pakai daun jati akan menghasilkan aroma yang khas, sampai bisa tingkatkan nafsu makan saya. Daun jati yang masih tetap muda warnanya hijau kemerahan dan mempunyai getah berwarna merah apabila diremas. Warna merah ini banyak digunakan untuk zat pewarna. 

Namun tahukan anda, pohon jati hingga saat ini hanya diambil kayunya saja kenyataannya daun jati ini menyimpan faedah yang luar umum untuk kesehatan manusia. Diantara kandungan senyawa kimia yang bisa bermanfaat untuk kesehatan salah satunya : 

Saponin 
Tanin galatin 
Kuinon 
Flavonoid 
Tanin katekat 
Steroid/triterpenoid 
Saponin 
Quercetin 
Manfaat Daun Jati Untuk Kesehatan 

1. Mengatasi kolesterol 

Kandungan tanin, saponin dan quercetin dapat bermanfaat untuk turunkan kandungan kolesterol. Ilmiahnya, quercetin bermanfaat untuk tingkatkan kekuatan enzim lipase sampai sistem metabolism pilid bisa kekerja dengan cara maksimal. Kandungan saponin bertindak untuk menyingkirkan plak pada pembuluh darah penyebab darah tinggi dan melebarkan pembuluh darah sampai peredaran darah keseluruh tubuh selalu lancar. Sesaat kandungan tannin untuk menghambat penyerapan nutrisi sampai lemak tidak diserap oleh tubuh. Lemak yang tidak diserap akan keluar berupa feses. 

2. Turunkan Tekanan Darah 

Sudah disinggung diatas bahwa kandungan saponin pada daun jati bermanfaat untuk menghindar hipertensi. 

3. Mengatasi Anemia 

Ekstrak daun jati disadari untuk mengatasi anemia, hal sejenis ini telah dibuktikan oleh beberapa penelitian yang kerjakan oleh sebagian ilmuwan Togo. Mengatakan ekstrak daun jati yang diujicobakan pada seekor tikus kenyataannya bisa tingkatkan konsentrasi hemoglobin, trombosit, kandungan retikulosit dan hematokrit serta dapat menambah ketahanan pada trombosit muda. 

Pohon jati banyak kita temui dan mudah kita dapatkan daunnya di daerah perdesaan dan di hutan-hutan. Pohon yang banyak dipakai kayunya untuk diperjual belikan, kenyataannya menyimpan sejuta faedah yang mujarap untuk kesehatan kita. Semoga bermanfaat…
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.