GUYS, TRUST ME !! Ini Ramuan Ampuh Luar Biasa Untuk Atasi Insomnia Kamu, Bantu Sebar Artikel Ini Ya Sahabat Semua




Myristica fragans yaitu nama latin dari Pala. Adalah tanaman dengan tinggi seputar 10 m. Batangnya tegak, berkayu berwarna putih kotor. Daunnya berwarna hijau mengkilat tunggal bentuk lonjong dengan ujung dan pangkalnya runcing. bunganya berupa malai yang keluar dari ketiak daun. Bunga jantan berupa bola kuning. Bijinya kecil berwarna hitam kecoklatan dan diselubungi warna merah. 


Manfaat serta Faedah Pala 

Bijinya berbentuk meluruhkan kentut danmenjaga kesehatan lambung. Infus biji pala mempunyai dampak sedativ atau menenangkansehingga diakui juga sebagai obat tidur alami. Biji Pala juga berberkhasiat untuk mengatasi penyakit disentri, mencret, hentikan muntah, mual, mulas, serta perut kembung. 

Biji Pala mengandung zat aktif myristin yang berbentuk anestesi, memberi dampak tenang juga menyebabkan dampak halusinasi dan toksik pada dosis tinggi. Oleh karenanya Pala juga di kenal sebagai antidepresi. tetapi senyaea myristin juga dilaporkan dapat melindungi pembentukan tumor. 

Kandungan lain Pala yaitu patchouli alkohol yang berperan sebagaipengikat parfum. Juga umum dipakai juga sebagai bumbu masak. 

Cara Penggunaan Pala 

– Penyakit Maag 

Biji pala 1 gdiseduh dengan buah pisang batu 6 g serta air 100ml. Ramuan ini diminum 1 kali satu hari. 

– Menghentikan muntah serta mulas 

Biji pala satu sendiok teh diseduh dengan air serta garam secukupnya, diminum berbarengan ampas Biji pala. 

– Sulit Tidur 

Rebus 1 sdt Pala bubuk dengan 200 ml air atau susu. Diminum selagi hangat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.