INDAH INDONESIAKU !! Pantai Kondang Iwak



Pantai populer iwak adalah tempat wisata di Malang Selatan yang keindahannya tak kalah dengan Pantai Kuta di Bali. Walau indah, tetapi tidak banyak orang yang tahu kehadiran pantai ini. Hal itu karena terkecuali minimnya promosi, belum banyak orang yang datang ke pantai ini. Keindahan Pantai Populer Iwak bakal bikin takjub pengunjung yang datang. 


Demikian menginjakkan kaki di bibir objek tempat wisata Pantai Populer Iwak bakal rasakan pemandangan yang serupa sekali dengan di Pantai Kuta. Hamparan pasir putih sekian bersih selama lebih dari satu km.. Beberapa pasir putih ini bercampur dengan pasir besi hitam. 


Pemandangannya sangatlah indah karena diantara hamparan pantai itu menjulang batu karang seukuran rumah besar. Batu karang ini ada sedikit menjorok ke laut seputar 50 mtr. dari bibir pantai. Oleh masyarakat setempat pulau karang ini dinamakan Pulau Lawang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.