INI RAMUAN HEBAT UNTUK MENUMPAS PENYAKIT TUMOR,TOLONG SEBARKAN !!!



Penyakit tumor termasuk penyakit ganas yang melumpuhkan dan menggerogoti bermacam manfaat organ badan sampai tak dapat bertindak dengan cara normal. Penyakit ini berawal dari tak normalnya perubahan sel jaringan atau organ pada badan. Ketidaknormalan itu mengakibatkan bermacam permasalahan yang mengakibatkan jelek pada kesehatan. Tentang beberapa hal juga sebagai penyebab dan pemicu tumor diantaranya karena ketahanan badan yang lemah, dampak roko*k, dsb. 

Salah satu tanaman herbal yang dapat membantu menyembuhkan penyakit ini yaitu daun cermai muda diramu dengan daun pepaya muda, daun bayam merah, dan daun belimbing. Kandungan yang ada pada daun cermai meliputi air, saponin, karbohidrat, flavonoida, polifenol, tanin, lemak, dan serat. 
Dibawah ini yakni resep racikan ramuan herbal untuk membantu menyembuhkan penyakit tumor yang ditulis dari situs obatnaturals blogspot. co. id. 

Bahan : 

½ pelepah daun pepaya muda. 
½ genggam daun cermai muda. 
½ genggam daun bayam merah. 
½ genggam daun belimbing. 
400 cc air masak. 
Langkah Membuat 
Cuci bersih seluruhnya bahan 
Giling seluruhnya bahan hingga halus. 
Rebus seluruhnya bahan dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc. 
Peras dan ambil airnya. 
Tambahkan madu murni 3 sdm, aduk hingga rata. 
Sajikan ramuan ini dalam 1 gelas untuk sekali minum. 
Minum resep ini 3 kali satu hari ½ gelas.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.