Inilah Pembalap Pengganti Rossi Yang Antusias Sambut MotoGp Indonesia, Dari Grasiano (Ayah Rossi) Turun Ke Rossi, Turun Lagi Ke Luca Marini (Adik Rossi)



 " Daun jatuh tak jauh dari pohonnya " ya, tersebut pepatah yang pas untuk keluarga pebalap motor bertalenta Grasiano serta ke-2 putranya Valentino Rossi serta Luca Marini.

Mungkin beberapa besar orang di penjuru dunia tahu histori Grasiano serta Valentino Rossi yg tidak terlepas dari prestasinya yang luar umum didunia balap motor. Saat ini waktunya kita mengupas histori baru generasi penerus Valentino Rossi yaitu Luca Marini (adik Rossi) didunia balap motor.

Apakah Luca Marini juga seseorang yang bertalenta pebalap seperti kakak serta ayahnya? Simak kabarnya berikut ini!

Nyatanya Luca Marini barusan di pastikan naik kelas dari Moto3 ke Moto2 serta berhimpun berbarengan Tim Forward Racing. Walau belum unjuk kekuatan di pertandingan balap kelas dua itu, adik dari Valentino Rossi itu telah dinilai juga sebagai pembalap yang penuh talenta.

Giovanni Cuzari mengakui suka dapat bekerja sama dengan Marini yang dinilainya juga sebagai pembalap muda yang demikian mungkin.

“Saya sangatlah suka dapat menginformasikan kehadiran seseorang pembalap baru untuk musim 2016. Luca (Marini) yaitu seseorang pembalap muda yang kami banggakan dapat masuk dalam tim kami, ” tutur Cuzari, seperti dimuat Crash, Minggu (6/12/2015).

“Luca bakal dipasangkan berbarengan Balda (Lorenzo Baldassari) serta berbarengan mereka bakal jadi pasangan pembalap muda Italia yang penuh talenta, ” sambungnya.

Cuzari mengungkap, Forward didukung penuh dari tim yang membesarkan serta meningkatkan Marini sampai dapat hingga pada step ini, yakni Akademi Pembalap VR46. Seperti di ketahui, VR46 yaitu akademi yang dipunyai oleh Rossi.

“Untuk memastikan rasa yakin diri serta support, akademi pembalap VR46 mau memberi kami proyek untuk 2016. Untuk saya, itu yaitu argumen yang memberi kenikmatan penambahan, ” terang Cuzari.

Begitulah info yang dapat Saya sajikan pagi hari ini Guys.

Pertanyaan :
1. Apa prediksi kalian perihal Luca Marini? Apakah Luca Marini dapat melanjutkan jejak Valentino Rossi juga sebagai juara dunia?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.