Kebanyakan Dari Kalian Suka Membuang Teh yang Sudah Basi !! Stop Mulai Sekarang Membuangnya.. Inilah Manfaat Menakjubkan Dari Teh Basi Yang Sudah Anda Buang, Gak Perlu Bayar Mahal Lho! Bantu Share Ya



Anda mungkin saja baru mendengar faedah teh basi untuk dunia kesehatan serta kecantikan, tetapi tahukah anda bahwa faedahnya sangatlah sangat banyak. 

Teh Basi Membuat Kulit Wajah Lebih Sehat 
Faedah teh basi yang pertama yaitu bikin kulit muka lebih sehat, ramuan teh basi sudah lama dipakai untuk kulit muka. Siapa yang tidak mau mempunyai kulit muka yang sehat? Beragam cara dikerjakan oleh banyak orang untuk memperoleh kulit muka yang sehat. Namun belum banyak yang tahu bahwa teh basi dapat juga berikan faedah untuk kesehatan kulit muka. 

Cara penggunaan : 
Teh yang sudah basi tanpa ada kombinasi apa pun seperti gula bisa bikin kulit muka lebh cerah serta lembut. Teh basi dapa jadikan air pencuci muka. Serta butiran daun teh yang sudah hancur bisa jadikan scrub. Ini jadikan teh basi bisa mengusir jerawat, mengangkat sel kulit mati, menangani komedo membandal, mengangkat flek hitam, dan sebagainya. 

Teh Basi Bisa Menyehatkan Mata 

Teh basi juga mempunyai faedah untuk menyehatkan mata. Di masa tehnologi yang maju, pemakaian gadget dalam satu hari – hari jadi hal yang harus. Bahkan juga dapat disebut saat ini manusia tidak dapat terlepas dari benda – benda itu. 
Serta pasti ada dampak negatifnya seperti dampak radiasi yang diakibatkan ke mata umpamanya. Satu diantara misalnya lihat monitor komputer terlampau lama karena pekerjaan. 
Aktivitas ini membuat mata bakal jadi capek bahkan terlampau capek. Terkecuali bisa lakukan terapi berjemur dibawah matahari pagi, mata bakal kembali sehat dengan teh basi. 

Langkah pemakaian : 
Celupkan muka ke teh basi lalu buka mata perlahan. Kerjakan untuk sebagian detik. Mata bakal merasa lebih fresh. 

Terkecuali untuk menyehatkan mata yang capek lewat cara di rendam, teh basi dapat juga dipakai juga sebagai kompres mata serta menghilangkan mata panda. Mata yang capek umumnya mengakibatkan lingkaran hitam di seputar matau atau dapat dimaksud mata panda. 
Lingkaran hitam ini sangatlah menganggu tampilan serta menunjukkan bahwa kita memanglah tengah capek. Tidak hanya itu, mata capek dapat juga karena menangis selama seharian. 

Langkah pemakaian : 
Untuk mengkompres mata dengan teh basi, pakai teh basi yang berbetuk kantung. Atau yang dilapis bungkus spesial (teh celup). Simpan diatas mata selama minimum 15 menit. 

Teh Basi untuk Bikin Rambut Sehat 

Teh basi juga jadi satu diantara bahan untuk bikin rambut sehat. Daripada mengambil keputusan memakai beragam bahan kimia, ambilah teh basi untuk membuar tambut sehat. 
Teh basi bisa mengusir kekusaman rambut disebabkan kekeringan, mencegah kerontokan, serta menghilangkan ketombe. 

Langkah pemakaian : 
Untuk rambut, pakai teh basi seperti memakai masker rambut. 

Panduan Pemakaian Teh Basi 

Ingat, teh basi yang dipakai seperti yang telah diterangkan diatas yaitu teh basi dari type teh hitam yang didiamkan semalaman serta bersih dari kandungan lain. Jadi janganlah pakai teh basi yang sudah di beri gula, lemon, susu, atau kandungan lain. Haarus murni adalah teh basi. 

Lebih baik juga pakai teh basi yang ada didalam teko serta tertutup hingga terlindung dari bakteri-bakteri yang berkeliaran saat didiamkan semalaman. Indonesia sendiri sudah jadi negara yang menghasilkan teh terbesar. Hingga teh yang dihasilkan oleh Indonesia mempunyai kualitas yang baik tak jauh dengan teh buatan negara yang lain.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.