Luar Biasa, Ramuan Obat Herbal Sederhana Untuk Mengobati Asma, Bronchitis, Batuk Dan Masalah Paru!! Bantu Share Ya Sahabat



Beberapa orang menderita beragam penyakit atau masalah pernafasan seperti asma, bronkitis serta beragam type batuk. Beragam alergi, infeksi atau merokok mungkin saja jadi argumen paling utama terjadinya sebagian type penyakit atau masalah paru-paru. 

Dalam artikel ini Anda akan membaca serta belajar resep ramuan obat buatan sendiri untuk menangani masalah paru-paru. Beberapa orang yang sudah coba obat ini menyampaikan beberapa hal positif perihal kesuksesan ramuan ini. Obat ini dipakai untuk menyembuhkan asma serta paru-paru permasalahan, tetapi dipercaya bahwa ramuan itu baik untuk menyembuhkan penyakit jantung juga. 

Penyembuhan alami untuk Penyembuhan Asma, Batuk, Bronchitis, serta Permasalahan Paru 



Bahan : 

2 buah lemon 

5 liter air 

7 sendok makan madu 

½ kg bawang putih 

½ kg brown dark sugar 

Persiapan : 

Input gula dalam panci serta panaskan hingga beralih warna. Yakinkan Anda mengaduk terus-menerus. Lalu tambahkan bawang yang telah cincang. Lantas masak sebagian sebelum Anda memberikan air. Masak kombinasi denganapi tengah hingga sepertiga dari air menguap. Biarlah serta dinginkan sepanjang 2-3 menit serta lalu tambahkan madu serta juice lemon. Campur dengan baik hingga Anda memperoleh komposisi yang halus. Lalu biarlah semalaman. Letakkan ramuan obat dalam botol atau toples yang terbuat dari kaca. 

Dosis : 

Konsumsi ramuan obat ini baiknya saat sebelum makan. Orang dewasa mesti konsumsi 1 sendok makan obat sesaat dosis disarankan untuk anak-anak yaitu 1 sendok teh saat sebelum makan. 

Peringatan : 

Bila Anda berniat untuk memakai obat ini untuk Anda atau anak-anak Anda, yakinkan bahwa Anda atau anak-anak Anda tak alergi pada bawang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.