LUAR BIASA !! TERNYATA Jengkol Itu Dikenal Sebagai Buah Ajaib Pembasmi Sel Kanker, SHARE YA SAHABAT



Nyatanya JENGKOL adalah buah ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10. 000X lebih kuat dari KemoTerapi. Seperti di ketahui, pohon jengkol di kenal dengan arti varietas jengkol/jengki. 
Kita dapat mengkonsumsi buah Jengkol dengan cara mengkonsumsinya segera juga sebagai lalapan, di jus, minuman siap saji, sorbets, kue, emping jengkol dan lain-lain. 



Hal ini membuahkan banyak kebaikan, namun yang paling menarik yaitu dampak yang dihasilkan pada kista serta tumor. Buah ini yaitu obat yang dapat dibuktikan melawan SEMUA JENIS KANKER. 

Jengkol dikira sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur dapat dibuktikan dari baunya yg adikuat. Efektif pada parasit internal serta cacing, dpt mengatur desakan darah yang terlampau tinggi & bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup. 

Sumber info menarik ini datang dari satu diantara produsen obat terbesar dî dunia yg menyampaikan bahwa sesudah lebih dari 20 tes laboratorium yang dikerjakan sejak th. 1970, tersingkap bahwa : 
Jengkol dapat MENGHANCURKAN SEL GANAS dî 12 daerah kanker termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru serta pankreas. 

Senyawa buah ini menunjukkan 10. 000 kali tambah baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi, umumnya dipakai dî dunia, memperlambat perkembangan sel kanker. Serta bahkan yg lebih mengagetkan : type terapi dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan beberapa sel kanker ganas & tak mempengaruhi beberapa sel sehat. 



Sumber » Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street. 

Sebarkan Manfaat buah jengkol ini untuk kesehatan kita seluruhnya. 
Syukurlah untuk yg umum mengonsumsi JENGKOL 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.