MENGEJUTKAN, Luar biasa Ternyata Sahabat Jika Kailian Segera Minum Air Putih Saat Bangun Tidur ,Sangat Besar Manfaatnya!



Beberapa orang di Jepang mempunyai rutinitas minum air selekasnya sesudah mereka bangun dari tidurnya. Banyak penelitian sudah menunjukkan keuntungan dari tehnik ini. Penyembuhan dengan air memberi hasil pada banyak penyakit serius. 

Hal ini di ketahui bahwa air minum pada saat perut kosong bekerja dalam penyembuhan penyakit tersebut : sakit kepala, nyeri badan, system jantung, dipercepat detak jantung, epilepsi, lemak darah, bronkitis, asma, TB, meningitis, penyakit ginjal serta saluran kemih, muntah, gastritis, diare, tumpukan, diabetes, sembelit, seluruhnya penyakit mata, penyakit rahim, masalah menstruasi, penyakit telinga, hidung serta throat. Drinking air di Perut Kosong Selekasnya Setelahbangun pagi! 
Selekasnya Minum air putih waktu bangun Tidur, besar manfaatnya 

Cara penyembuhan : 



Selekasnya sesudah Anda bangun di pagi hari saat sebelum Anda menyikat gigi, minum 4 kali per 160 ml (640 ml) air. 
Cuci gigi Anda, namun janganlah makan atau minum di 45 menit selanjutnya. 
Sesudah 45 menit Anda umumnya bisa makan serta minum. 
Sesudah sarapan, makan siang serta makan malam tak makan atau minum apa pun selama dua jam. 
Mereka yang telah tua serta sakit serta tidak bisa minum 4 gelas air ketika perut kosong, dapat mulai dengan air minum sejumlah yang mereka dapat, serta lalu semasing serta sehari-hari tingkatkan jumlah hingga mereka meraih 640ml dibutuhkan. 
Cara ini akan mengobati penyakit yang berbeda, serta mereka yang sehat bakal nikmati daya yang didapatkan pada mereka dari air. 

Berapakah hari yang dibutuhkan untuk perawatan ini? 

Tekanan darah tinggi – 30 hari 
Untuk gastritis – 10 hari 
Diabetes – 30 hari 
Untuk sembelit – 10 hari 
TB – 90 hari 

Idealnya, cara ini air minum pada saat perut kosong mesti diaplikasikan selama hidup. Jadi kita dapat sehat serta penuh daya. 

Catatan : mereka yang mempunyai arthritis, cara penyembuhan ini cuma tiga hari terakhir di minggu pertama, lalu mempunyai satu minggu jeda serta kembali mengawali menerapkan setiap hari. Perawatan ini tak mempunyai dampak samping terkecuali bahwa Anda bakal kerap pergi ke kamar mandi. Jadi minum air serta terus aktif.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.