Pesona 3 Pulau Gili di Lombok (Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air), Indonesia Luar Biasa



Obyek wisata di Lombok memang sangat indah dari demikian banyak tempat wisata yang ada di Lombok tentu anda tidak akan melupakan tiga Pulau Gili di lokasi Pantai Barat Lombok. 

Tiga pulau itu yaitu Gili Trawangan, Gili Meno serta Gili Air, semasing pulau mempunyai pantai berpasir putih, air laut yang sangatlah jernih serta panorama yang mengagumkan. 

Untuk meniti semasing pulau diperlukan saat 30-45 menit dengan memakai kapal umum. Tiga pulau Gili mempunyai karakteristik yang tidak sama, anda bisa memastikan mana tempat liburan di Pulau Gili Lombok yang sesuai sama anda. 

Gili Trawangan 

Gili Trawangan adalah pulau yang paling ramai dikunjungi sekalian paling jauh serta terbesar di antara tiga pulau gili itu. Bila anda sukai dengan situasi pesta serta hingar bingar musik, pulau Gili Trawangan sangatlah pas untuk anda 

Gili Meno 

Pulau Gili Meno terdapat di antara Gili Trawangan serta Gili Air, tidak sama dengan Gili Trawangan di Pulau ini mobil serta motor sangatlah dilarang untuk memberi situasi damai yang tenang sangatlah pas untuk anda yang mau nikmati berlibur tidak ada kebisingan nada kendaraan bermotor. 

Gili Air 

Tiga pulau gili di Lombok Barat semasing mempunyai karakteristik yang tidak sama, Gili air adalah satu diantara tiga Pulau Gili yang mempunyai masyarakat paling banyak, anda bakal disambut oleh keramahan masyarakat setempat. 

Transportasi serta Akomodasi 

Ada beragam pilihan transportasi untuk menuju ke Pulau Gili Gili, anda dapat memakai kapal umum, kapal feri ataupun speed boat dari pelabuhan Bangsal. Tetapi bila anda mau yang praktis anda dapat memakai jasa travel yang sediakan paket wisata ke Pulau Gili Gili atau Lombok. 

Walau letaknya ada di Tengah Laut, untuk masalah perut serta penginapan anda tak perlu cemas, sudah tersedia banyak hotel, resor, serta restoran di Pulau Gili Gili.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.