Wajib Baca!! Sangat Menakjubkan Sahabat Semua, Inilah Makanan Ajaib Dan Lezat Yang Bisa Cegah Pengentalan Darah, Mohon Bantuan Bagikan Info Sehat Ini, Semoga Bermanfaat !!



Terjadinya ingintalan darah dapat membahayakan untuk nyawa seorang, karena aliran darah bakal terhalang serta pasokan oksigen ke organ vital seperti otak, paru-paru serta jantung bakal terganggu. 

Seorang dapat alami ingintalan darah bila banyak konsumsi makanan berlemak, garam serta gula berlebihan, dan kurang gerak tubuh. Untuk menghindar terjadinya hal itu, ada beberapa type makanan lezat yang dapat Anda mengkonsumsi serta berperan sebagai ingincer darah alami. 

Laman Meet Doctor melansir sebagian makanan yang dapat mengencerkan darah, sebagai berikut ini : 

Vitamin E 

Makanan dengan kandungan vitamin E bisa menghindarkan over-oksidasi, hingga sistem pembekuan darah juga terhalang. Misal makanan dengan vitamin E yaitu bayam, kale, paprika merah, kiwi, sawi, pepaya, brokoli, almond, gandum serta minyak nabati. 

Antibiotik alami 

Sebagian type makanan dapat berperan seperti antibiotik alami, umpamanya bawang putih, madu, kayu manis serta minyak zaitun, juga bawang merah serta bengkuang. Makanan ini juga berperan untuk mencegah penggumpalan darah. 

Asam lemak omega 3 

Makanan dengan asam lemak omega 3 juga dianjurkan untuk mencegah ingintalan darah. Misalnya salmon, tuna, kembung, tongkol, hering, minyak zaitun, serta biji labu. 

Salisilat 

Zat salisilat umumnya dikandung oleh makanan seperti Cabai, bubuk kari, paprika, jahe, kayu manis, thyme, oregano, dill, licorice, kunyit, pepermin. Atau buah jeruk, strobery, ceri, anggur, madu, serta cuka, dan sebagian jenis makanan lain. 

Yang perlu diingat yaitu bila Anda telah mengkonsumsi obat ingincer darah, jadi batasi mengkonsumsi makanan itu karena bakal berlangsung dampak ganda. Demikian pula bila Anda akan lakukan operasi, karena darah yang terlampau encer bakal menyusahkan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.