" HIDUNG MANCUNG MEMANG CANTIK, TAPI YANG PESEK LEBIH MENARIK " NAH INI MANFAATNYA BUAT KESEHATAN YANG TIDAK KAMU KETAHUI



Hidung pesek ternyata dapat juga memberi keuntungan pada pemiliknya. Kadang-kadang kita yang mempunyai hidung tak mancung ini terasa minder atau kurang yakin diri. Terlebih ditambah dengan muka yang bulat serta pipi yang tembem. 

Kerapkali muka yang diinginkan yaitu berbentuk hidung mancung serta tulang muka yang tirus. Hal ini disebabkan karena banyak pandangan dari kelompok orang-orang yang menganggap kalau hidung yang bertulang tinggi serta mancung miliki kesan menawan seperti bangsawan dari zaman Eropa. 

Tetapi kekhasan hidung pesek tidaklah suatu hal yang harus kita keluhkan. Berikut ini yaitu sebagian faedah memiliki hidung pesek, tersebut liputannya. 

1. Hidung pesek itu lucu serta memberi aura menggemaskan pada penampilannya. Bahkan juga wanita-wanita korea banyak yang lakukan operasi plastik supaya hidung mereka pesek serta terlihat mungil. Terlebih jaman sekarang telah banyak yang mempunyai akses mudah lakukan operasi plastik. 

2. Berikan feature unik serta keelokan yang berbeda dari standard kecantikan konvensional. Meskipun tak secantik beberapa jenis di TV, tetapi orang berhidung pesek tetaplah mempunyai aura kecantikan yang unik serta imut. 

3. Hirup oksigen dengan tenaga kecil, karena lubang yang sempit dapat menghemat daya yang di keluarkan. Seperti kita ingin menyedot sirup memakai sedotan kecil lebih ringan daripada memakai pipa yang lubangnya besar, bukan? 

4. Dikira sebagai resep awet muda. Sebagai orang Asia, terlebih di Indonesia, feature hidung pesek atau tak mancung ini yaitu hal yang wajar sekali. Kita tak pernah sadari kalau orang Barat sesungguhnya menginginkan hidung kecil lantaran dikira dapat membuat muka terlihat lebih awet muda. Sekumpulan ilmuwan Skotlandia sudah menyimpulkan formula terakhir mempunyai muka awet muda yaitu hidung kecil, pipi tembem, serta dagu mungil. 

5. Memiliki perlindungan kuar dari luar. Kotoran yang masuk segera tersaring bulu hidung yang berjarak tidak terlalu jauh dari dinding hidung di seberangnya. Lebih bersih hidungnya dari pada hidung mancung, karena kotoran-kotoran yang terhirup lebih sedikit serta tersaring oleh bulu hidung yang rapat serta sempit. 

6. Memperindah raut muka, karena hidung yang pesek mempunyai tulang hidung yang kecil serta akan tidak menarik kulit pipi seperti hidung mancung. Tak perlu menonjol dengan hidung yang mancung karena, muka khas orang Asia dengan kesederhanaannya juga menarik hati. Wanita berhidung pesek itu cantik apa yang ada. 

7. Nyaman waktu menggunakan helm serta masker. Karena hidung yang pesek, jadi lebih banyak ruangan untuk bernapas dibanding hidung yang mancung hingga kita tidak akan kepanasan serta sesak napas waktu menggunakan helm. 

8. Orang Barat yang mancung malah lebih menyukai lawan type yang pesek karena ketidaksamaan unik ini serta muka orang berhidung pesek yang lucu. Kita dapat lihat banyak orang asing yang menyukai orang Indonesia karena hidung pesek serta kulit sawo matang-nya. 

9. Mempunyai nada yang khas, meskipun tak semuanya, hidung pesek ini membuahkan nada yang lucu serta indah. Bila kita dapat mengembangkan nada ini, kita dapat membuahkan duit dari hidung pesek. 

Nah tersebut faedah mempunyai hidung pesek, jadi janganlah minder yah. Untuk kalian yang mempunyai hidung pesek jangan sampai meskipun terasa tak yakin diri. Tuhan memberi beragam jenis bentuk muka, badan, ciri-ciri supaya manusia didunia ini tak menjemukan. Diluar itu, Tuhan juga mempunyai banyak argumen kenapa membuat manusia dengan kekurangan itu. Dan untuk Anda yang terasa hidung pesek itu berwajah buruk, LUPAKAN ITU! 

Dari sebagian kenyataan diatas kita mesti mengerti kalau seorang dengan hidung yang pesek mempunyai muka yang manis, seandainya kita juga janganlah meremehkan perawatan diri. Semoga artikel ini dapat memberi keyakinan diri untuk pembaca semua!


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.