KHASIAT YANG TERKANDUNG DALAM OBAT WARISAN RASUL INI, DAPAT ATASI PENYAKIT JANTUNG,KANKER,CEGAH BATU EMPEDU,MELANCARKAN PENCERNAAN,ANTI PENUAAN DINI,DLL.SELENGKAPNYA DI BAWAH INI...!!!



Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan 

Minyak zaitun mempunyai banyak manfaat. Tidak cuman berfungsi sebagai satu diantara komponen makanan yang baik, minyak zaitun dikenal juga mempunyai manfaat medis yang unik.

 Berikut adalah 10 faedah minyak zaitun yang menakjubkan : 

1. Mengurangi Permasalahan pada Jantung 

Satu diantara faedah minyak zaitun yang begitu utama yaitu kemampuannya mencegah penyakit kardiovaskuler. Minyak zaitun alami memiliki kandungan 70% asam lemak tidak jenuh tunggal. Oleh karenanya, minyak zaitun turunkan akumulasi cholesterol dalam darah serta kurangi permasalahan pada jantung. Minyak zaitun turunkan LDL, serta disaat yang bersamaan tingkatkan HDL.

LDL adalah cholesterol yang buruk untuk tubuh. LDL tingkatkan resiko serangan jantung serta penyakit jantung yang lain. Minyak zaitun ekstra virgin, yang mempunyai kira-kira 40 anti-oksidan, menolong kurangi efek oksidasi dari cholesterol LDL.

2. Turunkan Berat Tubuh 

Pakar medis menyebutkan kalau berat tubuh dapat sulit naik akibat ada lemak tidak jenuh tunggal yang dimiliki oleh minyak zaitun. Percobaan yang melibatkan minyak zaitun Mediterania sudah tunjukkan hasil positif berkenaan dengan penurunan berat tubuh.

3. Tingkatkan Metabolisme 

Minyak zaitun tingkatkan metabolisme, pertumbuhan struktur tulang yang baik, serta perkembangan otak pada anak-anak. Minyak zaitun adalah sumber vitamin E yang baik, yang begitu berguna untuk orang-orang berusia lanjut.

4. Anti-inflamasi serta Anti-mikroba 

Unsur phenol yang dipunyai minyak zaitun mempunyai manfaat anti-inflamasi. Karakteristik anti-mikroba dari minyak zaitun adalah hasil dari aroma kuat yang dimilikinya.

5. Memperlancar Pencernaan 

Faedah minyak zaitun yang lain yang cukup dikenal yaitu membantu sistem pencernaan. Minyak zaitun dipakai dengan cara medis untuk bersihkan system pencernaan serta untuk memperbaiki gerakan usus.

6. Anti Penuaan 

Minyak zaitun juga mempunyai faedah sebagai anti penuaan. Kandungannya yang kaya anti-oksidan bikin minyak zaitun bisa memperlambat sistem penuaan alami badan manusia. Minyak zaitun dipakai pada product kosmetik serta therapy herbal alami untuk kecantikan kulit, yang bikin kulit cerah serta bercahaya.

7. Mencegah Batu Empedu 

Minyak zaitun juga efektif dalam mencegah batu empedu.

8. Kesehatan Dinding Sel 

Minyak zaitun memiliki kandungan polyphenol yang menolong menguatkan dinding sel. Minyak zaitun tingkatkan elastisitas dinding arteri, melindunginya dari beragam kondisi jantung.

9. Mencegah Kanker 

Faedah minyak zaitun yang lain yang tidak kalah utama yaitu minyak zaitun diklaim dapat membuat perlindungan tubuh manusia dari kanker, terlebih kanker usus. Riset medis yang dikerjakan di Kampus Oxford sudah tunjukkan tanda-tanda positif kalau kandungan asam yang dipunyai minyak zaitun bisa mencegah kanker usus serta dubur mulai sejak dini. Di Inggris, kanker usus adalah satu diantara kanker yang paling sering diderita, serta membunuh nyaris 20. 000 orang tiap-tiap th..

Riset yang dikerjakan beberapa waktu terakhir tunjukkan kalau hydroxytyrosol, komponen paling utama minyak zaitun bisa menolong mencegah kanker payudara pada wanita yang sudah alami menopause.

10. Mengendalikan tekanan darah

Riset terbaru tunjukkan kalau diet Mediterania yang mengikut sertakan makanan yang kaya lemak tidak jenuh (yang diketemukan pada minyak zaitun serta kacang-kacangan) serta nitrit dan nitrat (diketemukan pada sayuran berwarna hijau) bisa menolong membuat perlindungan anda dari hipertensi.

Semoga artikel faedah minyak zaitun di atas berguna serta makin membuka wawasan kesehatan anda.


sumber:/www.alodokter.com/


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.