LAYAK DI COBA ,KHUSUNYA KAUM WANITA !!! TERAPKAN MASKER INI DI RAMBUT ANDA ,TUNGGU HINGGA WAKTU 15 MENIT SAJA !!LIHAT HASILNYA ?SUNGGUH LUAR BIASA

14445


Madu dan kayu manis banyak digunakan dalam obat rakyat karena sifat penyembuhan terkenal dan manfaat kesehatan. Bahan ini hanya bisa memberikan efek positif. Jika Anda menerapkan resep rakyat ini pada rambut Anda, Anda akan menyaksikan transformasi rambut yang menakjubkan.

perawatan rambut ini dengan kayu manis dan madu sangat memelihara dan melembabkan kulit kepala, mencegah rambut rontok, mengurangi penampilan berakhir split, menenangkan kulit kepala dan menghilangkan ketombe. Karena kemampuan alami untuk meningkatkan sirkulasi darah, kayu manis sebagai bahan aktif dalam masker rambut untuk mempercepat pertumbuhan rambut, memberi mereka bersinar alami dan kilau, meningkatkan elastisitas, dan menambahkan volume pada rambut. sifat antioksidan yang tinggi herbal aromatik ini melindungi rambut dari pengaruh negatif kondisi eksternal (stres, sinar ultraviolet, suhu rendah, dll.)

masker rambut ini dianjurkan untuk rambut lemah, kusam, lemah, tipis, dan rapuh, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk semua jenis rambut, bahkan bagi mereka yang memiliki berminyak jenis rambut.

Ini adalah bagaimana Anda dapat membuat masker ini:

RESEP:

Bahan:

1 sendok teh kayu manis
1 sendok teh madu
1/2 cangkir minyak zaitun
Persiapan:

1.Pour 1/2 cangkir minyak zaitun ke dalam panci kecil dan memakai kompor. Hangatkan minyak ke suhu suam-suam kuku dan mengambil dari kompor.

2.Pour zaitun dalam mangkuk. Tambahkan 1 sendok teh kayu manis dan 1 sendok teh madu ke dalam minyak. Aduk campuran baik dengan sendok.

3.Apply campuran ke kulit kepala dengan sikat aplikator. Berpisah rambut Anda dengan sisir untuk mengungkapkan kulit kepala dan menerapkan jumlah liberal topeng kayu manis dengan sikat aplikator. Bekerja di sekitar kulit kepala Anda dari belakang ke depan.

4.Leave topeng pada kulit kepala selama minimal 15 menit. Keramas rambut Anda dan kondisi seperti biasa. Oleskan masker sekali setiap minggu sebagai perawatan rambut untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan menghentikan kerontokan rambut.

Anda akan melihat hasil setelah perawatan tinju dan Anda akan lebih terkejut!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.