MUDAH-MUDAHAN ARTIKEL INI BERGUNA BAGI KITA SEMUA ??? (( INILAH DOA SUPAYA MUDAH BERSALIN )) BANTU RUBY MENYEBAR LUAS ARTIKEL INI AGAR MASYARAKAT TAHU !!!



Persalinan adalah step akhir kehamilan yang ditunggu-tunggu oleh semuanya Ibu hamil sesudah memiliki kandungan sepanjang 9 bulan. Satu hari sebagai puncak penantian saat sang jabang bayi yang sampai kini bersemayam didalam perut pada akhirnya keluar ke dunia ini.

Tetapi hari persalinan juga adalah puncak dari rasa takut, apakah hari itu bisa dilalui dengan gampang dan sang bayi bisa lahir dengan selamat, dan apakah sang Ibu dapat juga melahirkan dengan gampang.

Islam mengajarkan pada kita untuk selalu menumpukan apa-apa yang kita lakukan cuma pada Allah, SWT. Diluar itu, kita juga diajar untuk selalu memanjatkan doa pada Allah agar semua masalah kita dimudahkan.

Demikian halnya waktu tengah hamil, lewat Nabi Muhammad, SAW, kita di ajarkan doa-doa spesial supaya dipermudah waktu tengah hamil dan bersalin. Di bawah ini satu doa yang Insya Allah begitu baik di baca supaya sistem persalinan dapat jalan dengan lancar.


Mudah-mudahan berguna, janganlah lupa sisi artikel ini pada rekan atau keluarga yang sekarang ini tengah hamil.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.