SUSAH MENCARI PAKAIAN/BAJU KARNA UKURAN BADAN TERLALU BESAR? TENAG!! INI SOLUSINYA, INI NAMANYA ADALAH DIET AIR YANG AKAN MEMBANTU ANDA TURUNKAN BERAT BADAN SECARA DRASTIS ,HANYA DENGAN AIR SAJA

this-is-water-diet-which-will-help-you-lose-weight


Dengan diet air ini Anda dapat kehilangan setengah kilogram per hari dan Anda bisa berlatih lebih dari sehari karena memiliki rencana yang ketat dan cukup ketat.

Anda tidak harus berlatih sangat sering, hanya sesekali dan untuk hasil terbaik harus dilakukan seminggu sekali.

Sarapan – Ambil satu gelas besar air, jus alami atau teh. Jus dan buah segar dapat dikonsumsi sebanyak yang Anda inginkan.

Pada pagi hari mengkonsumsi makanan ringan – kaca Big air, jus alami atau teh. Anda dapat makan berbagai jenis buah-buahan yang mengandung banyak air. Pada musim gugur atau musim dingin pilih, jeruk atau anggur dan pada musim semi atau musim panas mengkonsumsi melon atau semangka.

Siang – gelas besar air sebelum makan dan teh setelah makan. Memiliki sayuran segar yang disajikan di meja Anda dan pilih jumlah Anda dari rempah-rempah, cuka, minyak atau lemon. Zaitun juga diperbolehkan.

Afternoon snack – segelas besar air sebelum makan, jus alami atau teh. Setelah Anda juga dapat memilih salah satu opsi ini: segelas susu, secangkir yogurt, unsalted keju 30gr atau satu buah dengan pilihan Anda.

Makan malam – gelas besar air sebelum makan dan teh setelah makan. makanan harus mencakup 100gr. Ayam atau 150gr. Ikan dengan satu telur, sayuran dan buah-buahan dengan pilihan Anda.

Sindiran: Diet tidak harus dilakukan sepanjang minggu karena menyebabkan ketidakseimbangan dalam tubuh.

Penting: Minum 8 gelas air setiap hari dan diet harus kaya bahan yang mengandung proporsi yang tinggi air dalam komposisi mereka.

Sangat berhati-hati dan tidak berlatih memegang diet ini terlalu lama.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.