TERNYATA AIR BERAS SANGAT BAIK UNTUK KECERAHAN WAJAH LHO..!! PERHATIKAN CARA INI DAN LAKUKAN SEPERTI YANG DI ANJURKAN..



Lain waktu Anda memasak beras, jangan sampai buang air cuciannya. Air ini ternyata memiliki kandungan banyak faedah yang dapat dipakai untuk perawatan wajah dan kulit.
Dan, tahukah Anda kalau kegunaan air beras ini sudah lama di ketahui oleh nenek moyang kita. Bahkan juga dianggap sebagai rahasia bangsa Asia dalam menjaga resik
tubuhnya. Lihat manfaat lain dari air cucian beras seperti diambil dari Health Me Up berikut :

Toner kulit
Celupkan kapas di air beras serta gunakan untuk mengusap kulit Anda. Ini akan
berperan membersihkan semua kotoran dari kulit serta membuatnya sejuk dan segar.
Masker wajah
Ambil serbet kertas dan guntinglah membentuk dua bulatan untuk mata Anda, persegi panjang untuk bagian mulut, serta sedikit celah untuk hidung Anda. Singkatnya, buatlah masker wajah dari serbet tersebut . Selanjutnya, celupkan serbet itu kedalam semangkuk air beras
dan diamkan selama sepuluh menit. Angkat masker tersebut, peras, serta letakkan perlahan-lahan diatas wajah Anda. Biarkan saja selama 15 menit serta dijamin membuat Anda ekstra segar.
Pencuci muka
Taruh air cucian beras didalam botol serta gunakan setiap hari untuk mencuci wajah Anda. Ini akan menghasilkan kulit yang sehat serta bersinar.
Merapatkan pori
Celupkan kapas ke dalam air cucian beras dan usapkan di kulit. Air ini akan merapatkan pori serta membuatnya tampak lebih kecil.
Menghilangkan jerawat
Gunakan air cucian beras pada jerawat yang membandel di muka Anda secara teratur. Coba serta lihat langsung manfaatnya buat Anda.
Masker rambut
Tuang air cucian beras ke kulit kepala dan biarkan selama 20 menit. Cuci serta pakai sampo plus
kondisionernya. Lalu, ajaib! Rambut Anda dijamin akan mengkilat tanpa perlu perawatan ekstra mahal.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.