Tolong Bantu Sebar Luaskan Artikel ini.!! WASPADALAH KINI SUDAH TERSEBAR LUAS PENYAKIT YANG BARU-BARU INI MENGGERKAN DUNIA KESEHATAN, YUK CARI TAHU APA JENIS PENYAKIT ITU DAN CARA MENGATASINYA . . .((SEMOGA BERMANFAAT))



Dunia menyaksikan munculnya jenis baru STI - puluhan orang di seluruh dunia sudah menyebar itu!
Para ahli memperingatkan bahwa ada jumlah peningkatan kasus yang berkaitan dengan yang baru, STI berbahaya dan kenyataannya adalah bahwa ada banyak orang yang tidak tahu bahwa mereka adalah pembawa. Bagian terburuk adalah bahwa infeksi ganas ini dapat menyebabkan masalah serius di alat kelamin dan mengakibatkan kemandulan sementara.
Apakah Anda akrab dengan istilah Mycoplasma? Nah, banyak dokter belum mendengar tentang jenis kuman baik.
Sayangnya, infeksi ini ditularkan melalui hubungan 1nt1m dan mayoritas orang yang menderita Mycoplasma tidak tahu bahwa mereka memilikinya karena sangat sulit untuk melihat tanda-tanda dan gejala.
Beberapa gejala termasuk: nyeri testis, perdarahan v491n4, debit bau dari glans penis dan nyeri pada daerah genital yang lebih luas terutama saat berhubungan 53k5u4l.
Tapi, bagian terburuk adalah dampak bahwa infeksi permanen ini pada kesehatan kita.
Para ahli percaya bahwa satu dari seratus orang memiliki infeksi ini. Ketika datang ke perempuan, orang-orang yang terinfeksi biasanya merasa tidak nyaman dan nyeri selama hubungan 53k5u4ls, pendarahan yang tidak seimbang dari v491n4, infertilitas dan kehamilan tub4. Pria tampaknya mengalami manifestasi sedikit lebih ringan.
Mycoplasma adalah STD relatif sering, tetapi kenyataannya adalah bahwa ilmu pengetahuan tidak memiliki banyak informasi tentang hal itu. Apa yang diketahui pasti adalah bahwa hal itu dipicu oleh bakteri-seperti spesifik mikroorganisme dan muncul dalam sistem reproduksi.
Istilah yang digunakan untuk menggambarkan infeksi ini digunakan untuk nama sekelompok bakteri yang mencakup lebih dari tujuh puluh spesies. Namun, spesies hanya spesifik yang dapat ditemukan pada pria dan wanita terkait dengan terjadinya infeksi dan penyakit pada manusia.
Sebuah penelitian ilmiah mengungkapkan delapan tahun yang lalu, telah mengkonfirmasi bahwa infeksi yang datang sebagai akibat dari adanya bakteri genitalium Mycoplasma tampaknya menyebar sangat cepat dan menurut beberapa statistik ada lebih banyak kasus Mycoplasma dari gonore pada tahun 2007.
Sebagai soal fakta, kasus Mycoplasma adalah yang ketiga paling banyak kasus STD di kalangan penduduk muda.
Ketika datang ke remaja yang diwawancarai dalam studi di seluruh Amerika Serikat, sekitar 4% dari mereka memiliki Chlamydia, 2,3% didiagnosis dengan Trichomonas, sekitar 1% memiliki Mycoplasma dan sekitar 0,4% memiliki gonore.
Yang menarik adalah bahwa penelitian serupa telah menunjukkan hasil yang sama di Inggris. Hasil ini jelas menunjukkan bahwa tidak hanya penduduk muda yang beresiko, tetapi lebih dan lebih setengah baya perempuan dan laki-laki terinfeksi juga.
Sumber:  Pilihan NHS  |  The Guardian  |  Live Science  |  Sehat Tips Portal

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.