WAHAI KALIAN PARA WANITA ( ISTERI ).!! JIKA ANDA INGIN TERLIHAT SEPERTI BIDADARI DI MATA SUAMI...?? INILAH CARANYA :

Bidadari sama dengan makhluk penghuni surga yang cantik jelita serta baik juga perangainya. Bagaimana caranya Jadi Bidadari Untuk Suami? Ada banyak ayat dalam Al-Qur’an yang menerangkan mengenai hal semacam ini. Satu diantaranya ada pada ayat di bawah ini :



“Di dalam surga – surga ada bidadari – bidadari yang baik – baik lagi cantik – cantik. ”.  (Qs. Ar-Rahman : 70)

Bidadari surga di ciptakan begitu istimewa, sebagai sosok wanita yang Allah buat dengan penuh kesempurnaan yang didambakan pria. Dengan semua kelebihan yang ada pada dianya, sangkanya itu jadi tantangan untuk wanita didunia untuk dapat berupaya menyamakan ciri-ciriistik bidadari surga.

Lalu bagaimana supaya sang istri dapat jadi bidadari untuk suaminya selama kehidupan didunia ini? Berikut yang butuh dikerjakan istri supaya selalu jadi bidadari untuk suami :

1. Manis ucapannya, santun perkataannya

Perkataan yang baik, santun serta lembut dari sang istri bakal bikin suami terasa nyaman, di perhatikan serta dihargai oleh sang istri. Hal semacam ini bisa selalu menumbuhkan benih-benih cinta di hati sanubari sang suami.

2. Lembut perilakunya, baik akhlaknya

Siapa saja akan suka pada berhubungan dengan seorang yang berakhlak mulia. Tidak kecuali dengan suami kita. Dengan kelembutan tingkah laku serta akhlak mulia sang istri, suami bakal terasa nyaman serta bersukur mempunyai pasangan hidup yang baik.

3. Berhias serta harum bau tubuhnya waktu bersama suami

Untuk beberapa istri, berhiaslah serta percantiklah dirimu dengan hal – hal yang Allah halalkan, lantaran istri shalihah tidak cuma yang telaten melaksanakan ibadah saja, tetapi seseorang istri yang dapat mengasyikkan hati suami saat dia memandangnya. Karenanya baiknya seseorang wanita shalihah selalu melindungi daya tarik dianya untuk suaminya. Bila istri selalu berhias serta membuat cantik diri dihadapan suami, itu bakal jadi hal yang melindungi daya tarik istri pada suami. Gunakanlah aroma yang disenangi oleh suami waktu ada dirumah. Di saat saat ini, yang berlangsung kerapkali malah kebalikannya : istri berdandan habis-habisan serta menggunakan minyak wangi waktu akan keluar tempat tinggal. Waktu dirumah malah malas berdandan serta menggunakan minyak wangi dan menggunakan baju daster yang telah kusam. 

4. Selalu senantiasa berupaya memperoleh hati serta cinta suami

Jadi bidadari untuk suami tidaklah hal yang gampang. Harusnya istri senantiasa berupaya memperoleh hati serta cinta suami dan senantiasa mengharap ridha suaminya. Dia mengerti seutuhnya kalau ridlo suami yaitu jalan untuk mencapai ridlo Allah SWT. Dia akan seutuhnya penuhi hak-hak suami serta memuliakannya dengan sepenuh hati serta seluruh jiwa.

Demikianlah 4 hal yang baiknya istri kerjakan supaya ia bisa jadi “bidadari” untuk suaminya saat didunia. Mudah-mudahan berguna.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.