WAJIB BAGI PARA WANITA MEMBACA INI,"BEBERAPA SIFAT ISTERI YANG MENDATANGKAN REZEKI BAGI SUAMI




Memperoleh isteri yang ideal mungkin saja yaitu yang diimpikan beberapa lelaki. Begitu juga dengan wanita, siapa wanita yang tidak mau mempunyai suami shalih serta sesuai sama kriteria ideal yang didambakan. Tetapi kita ketahui kalau tidak ada manusia yang sempurna. Kita cuma dapat mengupayakan supaya bisa menggerakkan peran masing-masing semaksimal mungkin saja serta sesuai sama apa yang diridhai Allah ta’ala.

Ada satu saran untuk seseorang suami. “Bahagiakanlah isteri karena membahagiakan isteri bisa memperlancar rejeki. ” Apakah benar sekian? Tersebut beberapa sifat isteri yang mungkin saja akan menghadirkan rejeki untuk suaminya :

# 1. Wanita yang patuh pada Allah serta rasul-Nya.

Ada empat faktor sebagai pertimbangan sebelumnya menikah dengan seseorang wanita, yakni karena (1) kecantikannya, (2) keturunannya, (3) hartanya serta (4) agamanya. Kita diperintahkan untuk pilih wanita karena faktor agamanya, mujur sekali bila dapat memperoleh keempatnya.

Wanita yang patuh pada Allah dan Rasul-Nya bakal membawa rumah tangga menuju surga, menuju ketentraman. Rumah tangga yang tentram, nyaman, bahagia yaitu rejeki yang begitu bernilai. Rumah tangga yang dinahkodai suami yang saleh didampingi istri yang salehah bakal jadikan rumah tangga itu barokah, membuahkan anak-anak yang saleh/salehah, memperoleh ridha serta rahmat Allah.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.