WAKIL WALI KOTA ( PASHA UNGU ) JADI BAHAN TERTAWAAN RIBUAN PNS DI SAAT MELAKSANAKAN ... : BERIKUT PENJELASANNYA ==>



Tidak terima ditertawai Pegawai Negeri Sipil (PNS) waktu memimpin upacara, Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang umum disapa Pasha Ungu sebagian geram. 

Pasha yang sebelumnya anak band ini tak pernah ikuti upacara, tetapi mendadak diminta untuk memimpin upacara apel Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan upacara Kampanye Kesehatan dan Keselamatan Kerja 2016. 

Upacara yang diikuti kurang lebih 1. 500 PNS di lingkup Pemkot Palu, dari mulai balai kota, SKPD hingga pegawai kelurahan ini juga berubah jadi bahan lelucon serta tertawaan. 

Pasalnya, pria yang baru pertama kali rasakan suasana di pemerintahan itu tampak kikuk serta kaku waktu ada diantara beberapa seniornya yang disebut beberapa petinggi di Pemerintahan Kota Palu. 

Bahkan juga, sebagai pemimpin Kota Palu, Pasha tak tahu seperti apa protokoler pimpinan upacara. Pasha juga mesti diarahkan oleh staf protokoler untuk menerima laporan dari PNS sebagai inspektur upacara. 

Puncaknya waktu Pasha salah mengatakan kata selesai pemimpin upacara memberi laporan, kalau upacara akan segera dimulai. Kekeliruan ini kontan bikin ribuan PNS mentertawainya. 

Gelak tawa beberapa PNS kontan membuat Pasha tersinggung. Dengan gayanya, Pasha memarahi ribuan PNS yang mentertawakan kesalahannya karena merasa dirinya tak dihormati. 

Walau demikian, Pasha coba tenang serta menikmati hari pertamanya jadi Wakil Wali Kota Palu. Pasha juga membacakan sambutan tertulis dari Menteri Ketenagakerjaan dan memimpin upacara hingga akhir. 

Sumber : http://daerah.sindonews.com/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.