WOW MENAKJUBKAN''!! INILAH RESEP ALAMI SUDAH TERBUKTI LEBIH DARI 50 JENIS PENYAKIT MAMPU DIMUSNAHKAN,''MEMBUNUH PARASIT DAN MENGURAS HABIS RACUN DIDALAM TUBUH''!!!


Madu

madu alam merupakan bahan baku yang sangat baik untuk kesehatan Anda: tambahkan ke air mandi, menggunakan madu sebagai masker wajah atau sebagai minuman santai - dan Anda akan mendapatkan sifat anti-bakteri nya yang membantu mengobati, masalah kulit, stres emosional dan akan juga membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Bahan utama dalam madu adalah fruktosa (gula dari sumber buah), yang memberikan ketahanan dan tahan lama. Dibandingkan dengan gula putih, fruktosa dekomposisi dalam tubuh lebih lambat, menghasilkan peningkatan moderat dalam kadar gula darah.

Madu juga mengandung protein, mineral (seperti zat besi, tembaga, fosfor, kalium dan natrium), enzim dan vitamin, terutama kelompok B.

Sebuah resep untuk obat untuk berbagai penyakit

Berikut adalah resep untuk teh penyembuhan yang merupakan obat alami untuk berbagai penyakit, membunuh parasit dan membersihkan tubuh dari racun:

1/2 sendok teh jahe bubuk
1/2 sendok teh bubuk kayu manis
1/2 sendok teh bubuk kunyit
1 sendok teh minyak kelapa
1 sendok teh madu
1 cangkir air hangat

Campur semua bahan bersama-sama.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.