Berbahaya!! Dampak Tekanan Darah Tinggi Mengakibatkan Stroke, Resep Berikut ini Dapat Mambantu Anda Menurunkan Tekana Darah Tinggi! Tolong Di Share !! I www.semuainformasi-update.tk I


Beberapa obat alami yang kandungannya dapat kurangi bahkan mengobati Penyakit Hipertensi, apabila dikomsumsi dengan benar dan teratur, salah satunya : 

1. Daun Salam (Syzigium polyanthum) 
Faedah : turunkan koesterol dan tekanan darah tinggi, turunkan kandungan gula, darah tinggi. 
Langkah Penggunaan : 
1. Ambillah Daun salam fresh beberapa lebih kurang 10 lembar. 
2. Daun salam dicuci, lalu direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. 
Setelah dingin, air disaring lalu diminum sekalian waktu malam hari. Kerjakan teratur sehari-hari untuk memperoleh hasil yang memuaskan. 
2. Rumput Laut (Laminaria japonica) 
Faedah : menormalkan tekanan darah, turunkan kolesterol tinggi, menghindar aterosklerosis. 
Rumput laut yang paling popular yakni wakame, yang sering digunakan dalam sup miso. Ada juga kombu dan nori, yang gampang diketahui di supermarket. Anda dapat mengolahnya jadi makanan lezat dalam menu harian untuk melindungi jantung selalu sehat dan turunkan serta menormalkan tekanan darah. 

3. Ketimun 
Faedah : Kandungan mineral potassium yang tinggi berguna untuk kurangi tekanan darah yang tinggi, serta juga berguna untuk kurangi batu ginjal. langkah pemakaian bisa di komsumsi segera (sebagai lalapan), atau di buat jus, dapat pula di lebih dengan buah-buahan lain, asal saja komposisi ketimun semakin banyak dari buah yang lain. 

4. Blewah 
Faedah : Sama juga dengan ketimun yang kaya kandungan potassium, baik untuk kurangi tekanan darah tinggi dan baik untuk permasalahan ginjal/kandung kemih 
Beberapa buah/tumbuhan yang mempunya kandungan sama juga dengan ketimun/blewah : peach atau persik, strawberi, raspberi, daun turnip dan wheat grass. 

5. Mengkudu (Morinda citrifolia L.) 
Faedah : turunkan kolesterol tinggi, turunkan tekanan darah tinggi, turunkan kandungan gula darah 
Yakinkan buah mengkudu yang sudah masak dan ambil airnyadengan langkah di juice. Lantas air mengkudu digabung dengan madu dan minum tiap-tiap pagi sebelum sarapan. 

6. Temu Hitam (Curcuma aeruginosa Roxb.) 
Efek : memperlancar aliran dan mencairkan gumpalan darah, menetralisir toksin 
pada tubuh. 
Bahan : 
- 30 gr daun dewa 
- 25 gr temu hitam 
- 2 kuntum bunga soka/siantan 
- 2 kuntum bunga mawar 
Langkah Memproses Ramuan : 
Rebus dengan 600 cc air hingga tersisa 200 cc, saring dan airnya diminum. kerjakan 2 kali sehari sampai didapatkan hasil yang memuaskan. 

7. Bawang Putih 
Faedah : turunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi, menghancurkan penggumplan darah 
Langkah Penggunaan : 
Ambillah 3 siung bawang putih yang masih tetap fresh, lantas kupas dan bersihkan hingga bersih, tumbuk sampai halus lantas diperas dengan ditambah air sekedarnya, lantas airnya diminum. cukup ditangani 3 kali 1 hari 

8. Bawang Bombay 
Faedah : Mempunyai faedah yang sama juga dengan bawang putih. langkahnya gampang, ambil satu siung bawang bombay, bersihkan dan dikupas kulitnya, lantas iris-iris dan dikonsumsi bersamaan dengan nasi. kerjakan kebiasaan ini dengan cara teratur 2 kali sehari. 
Gaya hidup modern ini banyak merubah pola hidup sehari-harinya beberapa orang Indonesia. Satu diantaranya yakni mengkonsumsi makanan cepat saji atau junk food. hal tersebutlah waktu lalu mengakibatkan bermacam penyakit dan penumpukan kolesterol jahat di dalam tubuh, dan menyebabkan penyakit jantung dan hipertensi, dengan mengkomsumsi tanaman obat alami akan membantu mengontrol tekanan darah Anda. Semoga bermanfaat untuk semuanya
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.