Subhanallah !! Khasiat Yang Luar Biasa Dari Terapi Biji Buah Ajaib Berikut Ini Yang Mampu Mengatasi Diabetes Mellitus Serta Menormalkan Kembali Kandungan Gula Darah Anda!! Semoga Bermanfaat, Silahkan Share Pada Keluarga Serta Rekan Yang Membutuhkan Info Ini.



Banyak orang yang takut bila mendengar kata diabetes terlebih bila hingga divonis menderita diabetes mellitus. Sesudah searching ke sebagian social media perihal testimoni sampai kesaksian orang yang sukses sembuh dari diabetes, kami temukan satu testimoni penyembuhan alternatif untuk mengatasi diabetes memakai Biji Alpukat. Berikut Kutipan dari Status FB Sonny Sumarsono 
Saat saya sakit serta diopname selama 5 hari di RS Paru-paru Jember, saya di beri tahu oleh perawat ruma sakit itu bahwa obat herbal biji alpukat bisa mengobati penyakit Diabetes Mellitus. Saat saya pulang serta berobat rawat jalan saya teringat pesan perawat itu (mbak dian). Awalnya saya tidak yakin, namun sesudah membaca dari beragam rekomendasi saya yakin bahwa biji alpokat bisa mengobati penyakit diabetes. Serta saya minum sari biji alpokat setiap pagi serta sore. Saat ini keadaan gula dara saya telah normal pada 150 s/d 190. Penyakit paru-paru saya telah sembuh. 

Berat badan saya saat sakit 51 kg saat ini telah meraih 60 kg. Dengan biaya penyembuhan Rp. 18. 000, - (1 kg alpokat) penyakit diabetes saya dapat sembuh. Saat kandungan gula darah telah normal saya berhenti minum sari alpokat. 

Riset tunjukkan bahwa biji alpukat memiliki kandungan tiga senyawa yang mempunyai manfaat juga sebagai antidiabetes. Ketiga senyawa itu diantaranya triterpenoid, flavonoid, serta tanin. 

Tanin pada biji alpukat bermanfaat sebagai astrigen. Di permukaan usus, tanin yang berkontak dengan protein membuat susunan yang bisa mengurangi penyerapan glukosa dari sari makanan. Selain itu, flavonoid dalam biji alpukat bisa menghambat enzim pemecah karbohidrat jadi gula simpel yang siap diserap badan. Zat lain yakni triterpenoid dapat meningkatkan hormon insulin serta leptin.  
Sumber : Zuhrotun, Ade. 2007. Kesibukan Antidiabetes Ektrak Etanol Biji Buah Alpukat Bentuk Bulat (Persea americana). Thesis. Bandung : Kampus Padjajaran Bandung. 

Langkah membuat minuman sari biji alpokat sebagai berikut : 

Biji buah alpukat secukupnya (1 buah saja) 
2 gelas air 
Ambillah biji alpukat serta panggang diatas ap kurang lrbih 5 menit lantas biji alpokat jadi tak keras, Kemudian potong kecil-kecil 
Lalu rebus hingga airnya jadi berwarna coklat 
Sesudah dingin, saring serta minum 
Kerjakan secara rutin hingga kesembuhan mulai dirasakan 
Insya Allah atas Izin Allah semua penyakit pasti ada obatnya.. 

Semoga Berguna. 
SILAHKAN SHARE pada Keluarga serta Rekan yang membutuhkan Info Ini
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.