Sangat Berbahaya !! Awas, Empat Makanan Ini Perpendek Usia. Sebarkan Artikel Ini Untuk Kebaikan Bersama. I www.semuainformasi-update.tk I



Tiap-tiap orang pasti menginginkan mempunyai usia yang panjang supaya dapat nikmati hidup lebih lama. Tetapi sayangnya, hasrat itu tak diimbangi dengan pergantian gaya hidup dan pola makan yang sehat. Mereka terus konsumsi makanan enak tetapi nyatanya dapat membahayakan untuk badannya. 
  

Makanan enak tetapi membahayakan ini nyatanya dapat punya pengaruh pada kesehatan seorang yang selanjutnya juga mempengaruhi umur orang itu. Saat terlalu berlebih dalam konsumsi sebagian type makanan ini bisa merusak komponen dalam sel anda atau enzim telomerase yang yang berperan membuat perlindungan telomer. 

Padahal sebenarnya, terkecuali membuat perlindungan telomer komponen ini dapat bakal kurangi rusaknya yang dipercaya memberi peran besar pada sistem penuaan serta kematian. Karenanya, anda butuh tahu makanan type apapun yang harus dijauhi bila mau terus sehat serta hidup lebih lama. Di bawah ini penjelasan tentang empat jenis makanan yang perpendek umur. 

1. Soda 
Type minuman yang bisa memperpendek umur yaitu soda. Suatu studi yang diterbitkan dalam diterbitkan dalam American Journal of Public Health serta melibatkan 5, 309 orang dewasa menemukan bahwa mereka yang konsumsi soda bermakna sistem penuaannya bakal diperepat sampai 4, 6 th.. Hal ini karena soda bergula ternyata tak baik untuk telomere. 

Karenanya, mulai saat ini hindarilah konsumsi minuman bersoda untuk kesehatan serta usia yang panjang. Janganlah jadikan minuman bersoda juga sebagai menu paling utama untuk dikonsumsi sehari-hari. Lebih baik perbanyak mengkonsumsi air putih karena lebih berguna untuk tubuh. 

2. Daging Olahan 
Makanan selanjutnya yang berperan dalam memperpendek umur yaitu daging olahan. Ada banyak bentuk daging olahan seperi sosis maupun bakso nyatanya tak baik untuk kesehatan manusia. 

Suatu studi tahun 2008 yang melibatkan 840 orang serta terdaftar di he American Journal of Clinical Nutrition mengungkapkan bahwa mengkonsumsi daging olahan bisa berpengaruh pada telomere. 

Dengan mengkonsumsin seporsi daging olahan tiap-tiap minggunya bakal bikin telomere jadi lebih pendek daripada mereka yg tidak mengkonsumsinya. Karenanya, mulai saat ini coba untuk hindari mengkonsumsi daging olahan walau tampak lezat serta mudah di buat. Alangkah lebih baiknya mengkonsumsi menggantinya dengan makanan sehat seperti sayuran serta buah-buahan. 

3. Daging Merah 
Terlampau banyak konsumsi daging merah seperti yang ada pada humburger atau steak juga dihubungkan dengan penyakit jantung serta kanker yang bisa beresiko pada telomere. Hasil riset dari Clinical Nutrition mengungkapkan bahwa mereka telah lakukan riset pada tikus berkenaan hal ini. Tikus itu diberikan beragam makanan yang datang dari daging sapi atau daging ayam sepanjang empat minggu. Hasilnya, tikus yang didapatkan terlampau banyak daging, telomernya lebih pendek. 
Tetapi, hal ini dapat ditanggulangi dengan banyak konsumsi pati resisten, karbohidrat baik yang menolong pembakaran lemak yang dapt melemahkan dampak daging merah pada telomere. Mengenai jenis makanan yang termasuk juga dalam pati resisten antara lain pisang serta lentil. 

4. Alkohol 
seperti daging merah, alkohol nyatanya juga jadi salah satu timbulnya penyakit kritis. Diluar itu, mengkonsumsi alkohol bisa beresiko pada pemendekan tolemere yang bakal mempercepat penuaan. 

Beberapa peneliti menungkapkan bahwa DNA serum individu yang kerap menyalahgunakan alkohol bakal lebih cepat alami penuaan di banding mereka yg tidak mengkonsumsinya. Ditambah lagi bila orang itu mengkonsumsi empat atau lebih alkohol /hari jadi bakal membuat telomere jadi lebih pendek. 

Sekianlah ulasan tentang empat type makanan yang mempendek umur manusia. Sebaiknya untuk menghindari mengkonsumsi makanan itu bila inginkan hidup yang lebih lama. Ubahlah pola makan serta pola hidup dan perbanyak berolahraga supaya anda dapat nikmati indahnya dunia lebih lama lagi.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.