GILA.!! " Inilah Cara ISIS Mengeksekusi Mati Para Homo "



Grup Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali menunjukkan kekejamannya. 

Grup militan ini merilis video serta bebrapa foto eksekusi mati yang dikerjakan pada seseorang pria yang dinyatakan bersalah karena tujuan seksual gay. 

Eksekusi kejam ini dikerjakan dengan melempar pria malang itu dari atap satu gedung. Mengenai pria ini tidak dapat berbuat apa-apa karena keadaan tangan terikat serta mata ditutupi kain. 

Daily Mail melaporkan, Minggu (17/1/2016), eksekusi ini dikerjakan di satu kota di Propinsi al-Furat, Irak. ISIS menyebutkan, pria ini di tangkap serta sudah melakukan " persidangan " di Pengadilan Syariah Islam sebelumnya eksekusi mati ini dikerjakan. 

Jati diri pria sendiri tak dijelaskan. Video menunjukkan dia digiring menaiki tangga oleh regu eksekutor menuju ke atap tempat eksekusi. 

Lalu, dia disuruh berdiri di ujung atap sebelumnya dilempar jatuh ke bawah oleh eksekutor. 

Hal yang ironis yaitu kerumunan warga tampak berkumpul melihat dari bawah momen mengerikan ini. 

Homoseksual adalah hal yg tidak islami dan tak benar di mata ISIS yang senantiasa mengumandangkan kalau mereka menggerakkan ini untuk penegakan hukum syariah Islam yang sesungguhnya. 

Eksekusi mati lewat cara keji ini bukanlah kali ini saja dikerjakan oleh ISIS. Terlebih dulu, grup ekstremis ini sempat juga mem-posting bebrapa photo eksekusi homoseksual dengan cara dilempar dari atap gedung.

Daily Mail
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.