Ampuh Musnahkan Batu Ginjal,Asam Urat,Keputihan Hingga Infeksi Kandung Kemih !! Hanya Dengan Ramuan Daun Ajaib Berikut Ini, BANTU SHARE YA



Tahu tidak Kumis Kucing? Kumis Kucing ini mempunyai kandungan zat bermanfaat yang bermanfaatbagi kesehatan badan manusia. Eit, namun bukanlah kumisnya kucing yaa…! Ini yaitu tanaman yang termasuk juga ternategak, di bagian bawah berakar dibagian buku-bukunya serta tingginya meraih 2 m. Bunganya memanglah serupa dengan kumis kucing karena berupa bulu putih tidak tebal. 

Daun kumis kucing basah ataupun kering dipakai untuk menaggulangi beragam penyakit. Di Indonesia daun yang kering digunakan juga sebagai obat pelancar air seni, sedang di India untuk menyembuhkan rematik. Orang-orang memakai kumis kucing juga sebagai obat tradisional juga sebagai usaha pengobatan batuk, encok, masuk angin serta sembelit. Selain itu daun tanaman ini berguna juga untuk penyembuhan radang ginjal, batu ginja, demam, kencing manis, albuminuria, siphylis, rematik, hipertensi, serta menurunkan kandungan glukosa darah. Diluar itu kumis kucing dipakai sebagai antiinflamasi, antioksidandan antibakteri. 

Pemakaian Kumis Kucing Juga sebagai ramuan untuk penyembuhan 



1. Batu ginjal 

Daun keji beling, daun ngokilo, dan daun kumis kucing dalam ukuran semasing 25 gr yang di rebus berbarengan. Air rebusan ini baiknya di rebus dalam ukuran 4 gelas, serta dosis konsumsinya yaitu dengan menghabiskannya dalam satu hari (pagi, siang, sore, serta malam). 

2. Infeksi kandung kemih 

bersihkan kurang lebih 10 helai daun kumis kucing, serta rebus dengan air kurang lebih 1/2 gelas. Minumlah 2 x satu hari, dengan dosis air rebusan sejumlah 1/2 gelas saja. 

3. Encok, Asam Urat 

4 – 5 helai daun kumis kucing, 4 – 5 tanaman meniran, rebus dengan air bersih sampai tinggal 1/2 airnya serta minum 3x satu hari. 

4. Keputihan 

Daun kumis kucing serta beluntas masing – masing 1 genggam, jintan hitam 1 sendok teh serta kemukus 10 biji, lalu di rebus serta diminum 2x satu hari.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.