INFORMASIKAN Kepada Keluarga Dan Para Rekan Anda, Ternyata Air Kacang Ijo Berkhasiat Luar Biasa Untuk Hilangkan Cacar Air, Semoga Bermanfaat Dan Tolong Di Share



Cacar air yaitu suatu penyakit menular yang dikarenakan oleh infeksi virus. Mengenai virus pemicu cacar air ini diberi nama Varicella Zoster. Cacar air umumnya menyerang anak-anak berumur 3-5 tahunan. Tanda-tanda awal, pasien cacar air umumnya ditandai dengan tubuh yang sedikit demam, lemah, lesu, serta dibarengi pilek. Disamping itu, pada masalah yang serius umumnya ditandai dengan nyeri sendi, serta pusing-pusing. Sesudah beberapa hari, jadi nampak bercak-bercak kemerahan sebagai lepuh pada kulit berukuran kecil sampai besar, umumnya diketemukan pertama kali di seputar perut, punggung, serta dada. Sampai akhirnya menebar di seputar muka. Umumnya pasien bakal alami cacar air sampai 2-3 minggu. Penyakit ini termasuk cukuplah lama penyembuhannya. Lantaran penyakit ini menular, pasien biasanya diwajibkan lewat saat karantina dirumah sekitar satu minggu. 

Menyembuhkan lewat cara alami kelihatannya lebih menguntungkan, lantaran penyakit ini dikarenakan oleh virus, hingga penambahan ketahanan tubuh pasien yaitu langkah terbaik untuk mengobatinya. 

1. Wortel dan Daun Ketumbar 



Semangkuk sup yang terbuat dari wortel serta daun ketumbar sangatlah berguna dalam penyembuhan cacar. Hal ini lantaran ke-2 bahan itu kaya antioksidan yang menolong dalam sistem pengobatan. 

Sup untuk pengobatan cacar air : Potong-potong 100 gr wortel fresh, potong 60 gr atau satu 1/2 cangkir daun ketumbar fresh. Dengan api sedang rebus dalam 2 1/4 gelas air hingga tersisa setengahnya. Minum sup ini sekali satu hari. Anda dapat juga makan wortel rebus serta daun ketumbar untuk menaikkan stamina. 

2. Havermut/Oatmeal 

Mandi oatmeal yaitu obat rumahan yang popular untuk gatal-gatal yang dikarenakan oleh cacar. Giling dua cangkir oatmeal jadi bubuk halus. Masukkan oatmeal bubuk dalam dua liter (satu-setengah galon) air hangat suam-suam kuku. Berendam lah di air mandi selama 15 sampai 20 menit, lalu basuh untuk meredakan gatal-gatal disebabkan cacar air. 

3. Madu 

Madu yang dioleskan pada kulit bakal menangani gatal serta menolong mengobati lecet yang dikarenakan oleh cacar air. Pakai madu murni untuk mengoles sisi badan yang terkena cacar air. Ulangilah sistem 2-3 kali satu hari hingga sisa luka hilang. Minum madu dapat juga meningkatkan imunitas badan pada virus cacar air. 

4. Baking Soda 

Baking soda kurangi dampak gatal serta iritasi yang karena sebab cacar air. Hal ini dikira juga sebagai satu diantara obat alami paling baik dalam menyembuhkan cacar air. Campur 1/2 sendok baking soda dengan air. Lalu dengan memakai spons kita bisa mengaplikasikan larutan ini pada kulit badan pasien yang lecet serta ruam. Biarlah jadi kering pada badan pasien. Ini bisa membantu pasien untuk mengurangi hasrat menggaruk serta hindari lepuhan meletus. 

5. Air Kacang Hijau 

Air kacang hijau dapat juga membantu menghilangkan permasalahan cacar air. Rebus kacang hijau sampai mekar serta saring airnya. Pakai air kacang hijau untuk membersihkan kulit pasien cacar air. Type perawatan ini bisa membantu kurangi rasa gatal serta lecet. Pemrosesan air kacang hijau menyegarkan badan serta membantu untuk kurangi ruam pasien. Air kacang hijau bisa diminum untuk tingkatkan ketahanan badan pasien.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.