Menakjubkan! Sup Ajaib, 100 Kali Lebih Efektif Dari Antibiotik Apapun, Share Ya Semoga Bermanfaat



Sup yang terbuat berbahan utama 50 siung bawang putih, satu butir bawang merah serta sebagian ikat daun timi (thyme) ini sangatlah ampuh untuk melawan beragam type infeksi virus seperti flu, pilek serta bahkan juga norovirus sekalipun. Diluar itu, sup ini dapat juga meningkatkan ketahanan tubuh hingga tak gampang diserang oleh penyakit dalam cuaca serta keadaan yg tidak menentu seperti sekarang ini. 


Sup lezat yang kaya faedahnya kesehatan 
Sedikit mengulik kembali faedah lainnya dari bawang putih. Terkecuali dipakai juga sebagai bahan bumbu masakan, bawang putih dengan cara luas sudah di kenal mempunyai manfaat obat alami yang bisa mengobati sebagian type penyakit. Beragam riset yang dikerjakan oleh beberapa ahli kesehatan menunjukkan bahwa bawang putih memanglah mengandung sejenis antibiotik alami yang bisa menetralisir sekalian mengobati sebagian penyakit yang dikarenakan oleh virus. 



Untuk membuat sup ajaib ini, bahan – bahan yang butuh anda buat persiapan salah satunya yaitu : 

- 50 siung bawang putih organik (5 biji utuh bawang putih) yang telah dibersihkan serta dikupas 
- 2 sendok makan minyak zaitun 
- 2 sendok makan mentega 
- 2 biji besar bawang merah, dipotong kecil – kecil 
- 1 sendok makan potongan daun timi segar 
- 6 cangkir (250 ml) kaldu ayam 
- Daun salam atau peterseli untuk penyedap rasa 
- 3 cangkir roti tawar kering (stale bread/stealing bread) yang telah diris kotak – kotak kecil 
- Secangkir cream asam 

Langkah membuatnya : 

Panaskan oven pada suhu 180 derajat. Ambillah potongan bawang putih serta panggang didalam oven sepanjang satu jam 1/2. Sambil menanti panggangan, panaskan kombinasi 2 sendok makan minyak zaitun serta mentega dalam panci di atas api dengan panas tengah. Lalu imbuhkan bawang merah serta masak sepanjang 10 menit. Saat bawang putih sudah siap, tumbuklah dengan sendok serta imbuhkan ke adonan sebelumnya. Kemudian, imbuhkan lagi bumbu – bumbu yang lain termasuk juga kaldu ayam. 

Sistem setelah itu, tambahkan potongan roti tawar kering serta masak sepanjang lebih kurang lima menit hingga roti tampak melunak. Tuangkan adonan sup ke jus serta sistem sampai jadi halus serta lembut. Tuangkan kembali sup ke panci. Imbuhkan cream asam, garam dan merica secukupnya. Sup lezat nan menyehatkan siap disajikan. 

Jadi bila anda terasa badan mudah capek serta kerapkali terasa tak enak tubuh, jadi konsumsi sup ini dapat membuat tubuh kembali semangat serta sehat kembali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.